Kudus,RPN – Ribuan orang dalam penggalangan donasi untuk Palestina tepatnya didepan alun alun kudus jum ‘at jam 2 siang tanggal 24 November 2023 .

Fikri yang akrab dipanggil Tumenggung menberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada warga kota kudus yang ikut datang dan juga mendonasikan uang mereka teruntuk rakyat Palestina. Ungkapan rasa kesedihan mendalam juga rasa simpatik kami terhadap keadaan rakyat Palestina,” jelasnya.

Bin Subyanto sebagai pembina di aksi donasi ini juga ikut memberikan kontribusi dan harapan agar Palestina segera dimerdekakan. Dengan tujuan aksi donasi ini bisa mewujudkan harapan harapan mereka khususnya rakyat palistina.
Membuat kami terpanggil ikut meringankan penderitaan yang dialami rakyat Palestina,”Tegasnya.

“Pidato Retno Lestari Priyansari Marsudi Mentri luar negeri mengecam tindakan yang kurang kemanusiaan di Gaza Palestina.

Beberapa Ormas dalam elemen masyarakat memberikan suport didalam pelaksanaan kegiatan donasi yang melibat lebih dari 5000 orang di alun alun kudus

Arwani ,Hery sebagai ketua panitia Donasi mengumpulkan disaat itu RP 69.051.000 dan segera didonasikan ke Palestina melalui BAZNAS,” pungkasnya.
( diana)

 16 total views,  1 views today

Baca Juga :  Gelar Doa Bersama,Sat Lantas Polres Pasuruan Ajak Masyarakat Tekan Angka Kecelakaan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of