Sumenep,RPN-Samsul (21tahun) Desa Matanair, Kecamatan Rubaru mengalami luka-luka pada bagian kepala dan harus dilarikan ke Puskesmas Pandian lantaran terkena pukul benda tajam pada bagian belakang kepala di Desa Kasengan, Kecamatan Manding, sekitar pukul 19.00 WIB pada Ahad malam(29/10/2023).

Saat ini, pemuda asal Desa Matanair ini sedang dilakukan pemeriksaan medis oleh pihak Puskesmas Pandian, Kecamatan Kota Sumenep.

Dari informasi yang diterima Media ini, dirinya menaiki sepeda motor sama temannya yang sedang naik mobil lalu di soraki.

“Saat berjalan mengendarai motor saya di soraki, sontak saya berhenti, tiba-tiba saya di pukul hingga menyebabkan luka-luka pada bagian belakang kepala,”

Ditanya apakah ada permasalahan sebelumnya dengan pelaku, nama lengkap Mohammad Samsul menjelaskan bahwa dirinya tidak ada masalah apapun dengan pelaku.

“Saya tidak pernah mengganggu keluarganya, tidak pernah masuk kerumah dia. Tidak tahu tiba-tiba melakukan hal ini,” terangnya.

Samsul juga memaparkan, bahwa pelaku dugaan penganiayaan terhadap dirinya itu berinisial Z.

“Iya, Z (inisial) rumahnya perbatasan desa Kasengan dan Matanair. Ya, saya akan melaporkan kejadian ini kepada Aparat Penegak Hukum (APH) sebagai pertanggungjawabannya.” Tutupnya.

Sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak pelaku dan APH terkait motif dan lainnya.
(Zain)

 16 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tiga Kapolsek Jajaran Polres Demak Dimutasi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of