KEDIRI,RPN – PJI Kediri Raya bersama FKBN Kediri Raya dan berbagai elemen di Kediri mengadakan donor darah bertempat di Kantor Kesbangpol Kecamatan Mojoroto, Kamis 19/10/2023.

Donor dihadiri ratusan lapisan masyarakat dan berbagai lembaga, komunitas serta profesi; FKBN Kediri Raya, PJI Kediri Raya, Kesbangpol Kota Kediri, Kanminvetcad Kediri, LDII, SEINKOM Kota Kediri, Ormas Lira, LVRI, IWK, Komunitas Orari, Transportasi online, UMKM dan warga sekitar.

Akhir Kristiono SH. MH., Ketua PJI Kediri Raya dan Kepala FKBN Kediri Raya, mengapresiasi tinggi kehadiran pendonor yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan Menyongsong Hari Sumpah Pemuda 2023.

Dari 100 pendonor, 50 dinyatakan memenuhi syarat.

“Semoga apa yang dilakukan hari ini menjadi manfaat bagi yang membutuhkan darah”, ucap Akhir Kristiono.

Bagus Hermawan Apriyanto SE. MAP., Kepala Kesbangpol Kota Kediri menyampaikan giat donor hari ini adalah wujud nyata dari Aksi Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan.

” Dimana semua elemen masyarakat bergabung bersama dalam kegiatan kemanusiaan tanpa memandang organisasi/lembaga dan kegiatan positif ini akan membawa dampak yang efektif dalam kegiatan bela negara ataupun wawasan kebangsaan. Juga sebagai ajang silahturahmi dan keakraban persaudaraan antar elemen profesi dan komunitas di Kota Kediri bersiap menjemput kondusifnya Pesta Pemilu 2024″, jelas Bagus.

“Acara Donor Darah ini saya rasa cukup sukses, karena dihadiri cukup banyak Lembaga Kemasyarakatan yang cukup mendukung, dan saya pribadi sehabis ambil darah merasa bangga bisa membantu dan turut serta dalam acara ini. Semoga ini bisa bermanfaat untuk yang membutuhkan”, komentar Alief Bahari Djunaedi, Bupati LSM LIRA Kabupaten Kediri sekaligus pendonor. (diana)

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Letkol Arm Suharyanto Bersama Anggota Olah Raga Gowes dan Memberikan Taliasih Kepada Warga Kurang Mampu

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of