PURWAKARTA,RPN – Siswa yang meninggal dunia inisial MS usia 10 tahun siswa kelas 4 SD negeri 1 Mekargalih, kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Siswa sekolah SDN sebut saja MS meninggal dunia di rumah sakit penyebabnya sakit. Sepulang sekolah penyakitnya sudah dirasakan oleh MS hingga di rumah MS mendapat pertolongan dari keluarganya, namun penyakitnya tidak dapat di tolong hingga mengakibatkan anak tersebut meninggal dunia dihadapan keluarganya.
Meski MS anak tersebut jauh dari kedua orang tuanya dan MS selama ini tinggal bersama nenek dan kakeknya.

Terkait isu yang terjadi oleh perbincangan warga, bahwa MS siswa tersebut meninggalnya akibat bercanda dengan siswa kelas 6 di sekolah itu tidaklah mungkin. Seperti yang di jelaskan oleh kepala sekolah SDN 1 Mekargalih Dedeh Halimah kepada media.
Bahwa kejadiannya isu penyebab kematian MS akibat bercanda dengan teman di sekolahnya itu tidaklah benar adanya
Pasalnya sekolah saat itu pada tanggal 25 November 2022, sekolah melaksanakan Upacara dalam memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional di sekolah, mulai dari jam 06.30 dan selesai. Pukul.09.00 pada saat itu siswa siswi semuanya sudah dipulangkan. Sementara di sekolah sudah tidak ada siswa lagi dan setelah itu kami dari pihak sekolah baru menerima informasi bahwa MS (murid) sakit di rumahnya katanya dan di bawa kerumah sakit hingga meninggal dunia, jelas Dedeh.

Sementara isu yang di tuduhkan akibat bercanda hingga kesakitan yang terjadi dalam sekolah, pihak sekolah menolak dari isu tuduhan tersebut, dikarenakan di sekolah siswa semua sudah dibubarkan usai kegiatan acara hari guru nasional.
Dan di sekolah sudah tidak ada lagi siswa yang melaksanakan kegiatan belajar, ungkap Dedeh. (Ade pwk)

 12 total views,  1 views today

Baca Juga :  Forkopimda Batu Tinjau Lokasi Banjir Bandang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of