PURWAKARTA,RPN – Bupati Purwakarta Hj.Anne Ratna Mustika kunjungi siswa Sekolah Dasar Negeri 1 Mekargalih.
Desa Mekargalih kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta Jawa barat.

Kunjungan mengingat rasa keprihatinannya, sekaligus menemui orang tua siswa yang di duga korban meninggal dunia, Bupati langsung tiba ke rumah duka sekitar pukul 14:00 sore, hari Selasa 29 November 2022 dan di sambut baik pihak keluarga korban meninggal. Tampak kepala desa Mekargalih juga turut menyambut kedatangan Bupati Purwakarta Hj .Anne.

Korban yang masih di bawah umur, berinisial MD usia 10 tahun siswa kelas 4 SDN 1 Mekargalih kp Ciganea RT. 4 RW .
Anak dari Samsudin umur 32 thn dan ibunya bernama Amelia umur 30 thn dan kedua orang tuanya kebetulan masing- masing tidak ada di rumah tinggal anaknya di kampung Ciganea desa Mekargalih, orang tua mereka keduanya masing-masing berada di Jawa dan ibunya berada di Madura, korban yang selama ini dititipkan tinggal bersama nenek dan kakeknya di kampung tersebut.

Di duga Korban meninggal inisial MD kini sedang dalam penanganan aparat berwajib terkait dugaan dugaan yang masih isunya simpang siur.

Seperti yang di sampaikan oleh Bupati Purwakarta Hj. Anne Ratna Mustika usai jenguk keluarga almarhum. Pihaknya mengungkapkan rasa keprihatinannya turut berduka cita atas meninggalnya almarhum.
Selain itu bupati dalam kunjungannya bertujuan hanya mengklarifikasi sesuai informasinya pada hari ini asumsinya berbagai macam.
Dan sebagai kronologisnya juga bupati saat di tanya pihak media mengungkapkan belum tau kejadiannya seperti apa dan itu nanti sedang masuk ranah aparat hukum, katanya.

Dari persoalan ini intinya kita harus menghormati proses yang sedang berlangsung dan intinya pihak keluarga juga ikhlas menerima. Dan kita dari pemerintah daerah tentunya berupaya secara sikologis pihak keluarga dan pemerintah daerah tentunya
siap membantu apapun itu untuk meringankan beban dan kesedihan keluarganya karena itu yang terpenting hari ini adalah sikologis. Selebihnya proses ini sedang berjalan oleh pihak aparat hukum, jelas Hj. Anne. (Ade pwk)

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polisi Peduli, Kapolres Jombang Berikan Santunan dan Bea Siswa Bagi Pelajar Berprestasi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of