BLORA,RPN – Kegiatan sosial terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah beserta jajarannya. Yang rutin dilakukan dewasa ini adalah pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, salah satunya yang dilaksanakan oleh Polsek Bogorejo, Minggu, (27/11/2022).

Melalui Bhabinkamtibmasnya Polsek Bogorejo membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga. Setidaknya hari ini ada 20 paket yang dibagikan.

Dengan sistem door to door Bhabinkamtibmas blusukan ke rumah warga sambil membawa bantuan.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kapolsek Bogorejo AKP Nur Dwi Edi,SH,MH membeberkan bahwa kegiatan sosial telah rutin dilaksanakan oleh jajarannya. “Ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Harapannya dapat bermanfaat bagi mereka, dan bisa menjalin kemitraan dengan mereka,” ucap Kapolsek Bogorejo.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Jiken ini mengungkapkan dengan pembagian bansos secara mobiling diharapkan lebih tepat sasaran, dimana Bhabinkamtibmas telah melakukan pemantauan terhadap warganya yang kurang mampu untuk diberikan bantuan.

“Harapannya semoga bantuan ini bisa tepat sasaran, tak banyak yang kami berikan semoga bermanfaat bagi mereka,” tandasnya.

Kemudian kepada warga, Kapolsek berpesan agar lebih hati hati dan waspada terhadap bencana alam seperti banjir, tanah longsor ataupun angin puting beliung tetutama warga yang tinggal disepanjang kawasan aliran sungai dan di pinggiran hutan.

Pembagian Bansos tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah Sartono, Kepala Desa Sarirejo. Ia mengaku senang warganya mendapat perhatian dari Polres Blora. “Tentunya kami senang, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga,” kata Sartono. ( Udin / Diana )

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  PROKES MENUJU ZONA HIJAU DESA GULANG MEJOBO KUDUS BESERTA JAJARANNYA SERTA APARAT LAINNYA STANDBY DAN AKTIF MELAKUKAN PENGAWASAN PROKES

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of