PURWAKARTA,RPN – Menolong sesama umat sudah menjadi kewajiban kita semua, kepedulian ini sejak lama sudah dilaksanakan dan dilakukan Aparat Desa , Tokoh dan Pengusaha Warga Desa Mekar Galih Kecamatan Jatiluhur. Sabtu 26 Nopember 2022.

Kepala Desa Mekar Galih Mochamad Muhyi bersama – sama dengan aparat Desa, warga, tokoh serta pengusaha menggalang kepedulian sesama umat membantu meringankan beban korban gempa Cianjur, dengan menggalang sembako dan obat – obatan.

Apresiasi terhadap tindakan mulia dilakukan warga Desa Mekar Galih dalam memberikan sedikit harta juga uang turut serta meringankan beban bencana korban Gempa yang telah terjadi beberapa hari lalu.

MOCHAMAD MUHYI setelah menggalang Donasi dan harta yang di kumpulkan lalu di salurankan dengan berangkat langsung ke lokasi bencana korban Gempa Cianjur.
Adapun sumbangan yang terkumpul berupa uang, Indomie, pakaian bekas layak pakai, beras, minyak goreng, dan juga obat obatan dikemas untuk disalurkan langsung ke Cianjur.

Adapun sasaran penerima bantuan adalah keluarga dan saudara dan warga sekitar warga Mekar galih yang tinggal di Cianjur tepatnya Kampung Salakawung rt 03 rw 01 Desa Sarampad Kecamatan Cugenang Cianjur Jawa Barat.

“Alhamdulillah, berkat dukungan semua pihak warga Desa Mekar Galih kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses,” ucap Kades Moch. Muhyi. (Ade pwk)

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polres Jombang giat Operasi Yustisi serta Razia dalam rangka Harkamtibmas menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of