Sidoarjo,RPN – Jajaran Lapas Kelas IIA Sidoarjo kini dipimpin Faozul Ansori, A.Md.I.P., S.Sos menggantikan Teguh Pamudji S.Sos yang kini dipindahtugaskan di Lapas Narkotika Cirebon. Kegiatan sertijab tersebut dilaksanakan di depan halaman Lapas Kelas II A Sidoarjo dengan dihadiri Plh Sekdakkab Sidoarjo Andjar Surjadianto , serta perwakilan dari Forkopimda(21/11).
Kepada awak media, Faozul Ansori berkomitmen akan membawa Lapas Delta menuju predikat WBK.

“ Lapas Delta Sidoarjo ini termasuk istimewa, karena 10 Desember nanti akan diumumkan sebagai Lapas dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan ini adalah suatu prestasi yang patut kita pertahankan ke depannya, “ kata Faozul.

Faouzul menambahkan, pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu situasi di Lapas Delta.

“ Karena ini adalah tempat yang baru, maka saya akan pelajari terlebih dahulu sebelum kita lakukan pembenahan ke dalam dengan mempertimbangkan faktor-faktor kearifan lokal masyarakat Sidoarjo,” ujar Faozul yang baru saja dipindah tugaskan dari salah satu Lapas di Bandung.

Mantan Kalapas Delta, Teguh Pamudji S.Sos, meminta kepada rekan-rekan media untuk membantu tugas yang diemban oleh Kalapas yang baru.

“ Saya ucapkan selamat bertugas kepada Pak Faozul, dan saya meminta kepada rekan-rekan media untuk membantu Kalapas yang baru melalui saran dan masukan, hal ini mengingat Lapas Delta akan mendapatkan predikat WBK dari Kemenkum HAM,” ujar Teguh. (rizki)

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dapur Lapangan TNI-Polri Sajikan Paket Nasi Setiap Hari

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of