MOJOKERTO KOTA,RPN – KPU Kota Mojokerto mengadakan media gathering harmonisasi KPU Tahapan Pemilu Serentak tahun 2024 dan Sistem Informasi Anggota KPU dan Badan Ad Hoc (SIAKBA), Kamis (17/11/2022) di Lynn Hotel Kota Mojokerto.

Ketua KPU Kota Mojokerto Syaiful Amin mengatakan Terima kasih kepada teman-teman media telah menghadiri acara Harmonisasi KPU Bersama Media Dalam Diseminasi Tahapan Pemilu Serentak Tahun2024 Dan SIAKBA.

” Konteks nya bahwa ini adalah pengenalan awal dan ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjalin komunikasi yang baik dengan rekan-rekan Media. Bahwa nanti Semua media nanti bakal dapat iklan dengan nominal sesuai kategori masing-masing media. Harapan kami, akan mencoba untuk semuanya memperoleh porsinya masing-masing. Dan kami menolak Monopolisasi dalam bentuk apapun. ” Ujarnya.

” Terkait Tahapan Pemilu 2024, Berdasarkan Keputusan KPU RI kemarin. bahwa Pemilu Serentak ini di laksanakan 14 Februari 2024. Dan di tahun yang sama akan di selenggarakan Pilkada .Mulai dari Juni kemarin sudah mulai kita laksanakan pendaftaran Parpol sebagai calon peserta Pemilu. Tahapan berikutnya bersamaan dengan verifikasi Faktual itu adalah KPU Kota Mojokerto dalam waktu dekat akan melakukan rekrutmen Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kota Mojokerto dilakukan melalui melalui Aplikasi Sistem Informasi Anggota KPU dan Ad hoc (SIAKBA). ” Ujarnya M. Awaludin Zahroni, selaku Divisi Partisipasi, Hubungan Masyarakat dan SDM KPU Kota Mojokerto.

Lanjutnya, Untuk mendaftarkan SIAKBA harus memenuhi Syarat. calon anggota PPK dan PPS diharuskan mendaftarkan akunnya menggunakan email. Selanjutnya pendaftar melakukan login ke SIAKBA dan selanjutnya mengisi biodata lalu mengupload seluruh berkas pendaftaran ke aplikasi SIAKBA. ( Whab )

 12 total views,  1 views today

Baca Juga :  Nasutiono SH Salurkan BLT Kemensos pada 214 KPM

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of