JOMBANG,radarpostnasinal com — Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Jombang Bersilaturahmi bersama di PAC Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Jombang,, Minggu (18/09/2022).

Hadir dalam kegiatan siang itu ,”Sekjen Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang, Imam Wahyudi,Wakil Ketua MPC Jombang,Andyk Susanto ST, Kadarisasi Joko Usodo,Ketua PAC Plandaan Yanti, Ketua PAC Kudu Asnan, Ketua PAC Kabuh Harianto serta para pengurus MPC Pemuda Pancasila dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kota Jombang ini dilakukan guna menjaga silaturahmi serta merawat kekompakan dan rasa kekeluargaan sesama kader.

Sekjen Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang Imam Wahyudi menyampaikan,” bersama MPC) dan PAC Pemuda Pancasila (PP) Jombang para kader PP Kota Jombang ini, setiap Hari minggu selalu mereka lakukan untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh PAC PP di Kabupaten Jombang agar lebih dekat dan mengenal satu sama lainnnya.

Selain itu,” untuk merawat dan memelihara kekompakan yang sudah ada di antara para kader,
Sama-sama kita bersyukur karena bisa berkumpul di sini melaksanakan Silaturohim, Semoga semakin solid dan eksis dalam meningkatkan kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat banyak,” kata Sekjen.

Sementara itu Joko Usodo /Dhodok, selaku kaderisa Pemuda Pancasila Kabupaten Jombang mengatakan,” bahwa kader PP di wilayah Kabupaten Jombang terdiri dari berbagai agama, semua adalah keluarga besar saling menguatkan dan mendukung serta mengingatkan ketika ada kekhilafan.

“Semua menjadi satu di bawah Bhinneka Tunggal Ika,Jadi di seluruh hari besar agama, hari besar negara dan hari besar lain kami selalu mengadakan kegiatan baik itu untuk para kader PP juga untuk masyarakat Jombang, ini yang membuat kami erat dan solid,” kata Dhodok.

Ditempat yang sama Ketua PAC Pemuda Pancasila Ngusikan Samsul Basil berpesan,” agar Pemuda Pancasila selalu hadir di masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman, juga mengajak agar para kader PP untuk terus berbenah, terus memperbaiki kinerja organisasi, dengan melaksanakan semua amanat dan keputusan organisasi,mulai dari so’al tertib keanggotaan hingga peran dan fungsi nyata yang dijalankan Pemuda Pancasila di tengah masyarakat.

Baca Juga :  AKABRI 89 Berangkatkan Bantuan paket Sembako ke NTT dan Ambon 46000

“Berikan rasa aman dan nyaman di manapun PP berada, sehingga demikian kehadiran PP selalu di rindukan di tengah-tengah masyarakat, tetap solid dan kompak karena PP ini organisasi besar, organisasi tertua di Indonesia,Jaga nama baik PP dimana pun berada, semoga melalui kegiatan tersebut persaudaraan ini terus dan tetap abadi,” pungkasnya. (seco)

 11 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of