JOMBANG, Radarpostnasional.com – Kamis, tanggal 11 Agustus 2022 Pukul 05.00 Wib, di temukan Mayat di Saluran Irigasi Persawahan Dsn. Kedungboto Ds. Balongsari kec. Megaluh Kab. Jombang.

Penemuan mayat ditemukan oleh Sholeh (50 THN ) Alamat : Dsn. Kedungboto RT 04 RW 03 Ds. Balongsari Kec. Megaluh Kab. Jombang, Pekerjaan : HIPPA.

Awal mula saksi berangkat dari rumah untuk mengairi sawah di Saluran Irigasi Persawahan Dsn. Kedungboto Ds. Balongsari kec. Megaluh Kab. Jombang.
Setiba di lokasi saksi melihat ada sumbatan yang mengakibatkan kebocoran dari pipa terpal diameter 2 meter di tengah-tengah. Kemudian saksi mencari sumber sumbatan dan menemukan di ujung saluran terpal menggelembung dan saksi membuka dengan sabit untuk mengetahui sumber sumbatannya.
Setelah di buka ternyata melihat sesosok mayat dan segera melaporkan penemuan tersebut kepada perangkat desa dan meneruskannya kepada kantor Polsek Megaluh.

Ciri – ciri mayat Mr. X, Memakai Baju Koko warna Hijau bergaris hitam, di perkirakan meninggal sudah lebih dari 7 hari.

Polisi mendatangi TKP dan mengamanankan lokasi. Personil yang hadir di lokasi IPTU WAWAN PURWOKO.,SH /Kapolsek Megaluh, SPKT Polsek Megaluh, Kanit Intel Sek Megaluh, Kanit Reskrim Sek Megaluh, Team Nakes BLUD PKM Kec. Megaluh (Seco)

 9 total views,  1 views today

Baca Juga :  Moms DL 89 Berbagi Sembako dan Sarana Kesehatan untuk Polsek Tamansari dan Koramil Ciomas

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of