KOTA SEMARANG,Radarpostnasional.com – Menyambut peringatan hari ulang tahun Kemedekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Semua rusun sengkuyung bareng bergerak bersama antara masyarakat dan disperkim untuk memajukan dan mewujudkan Semarang hebat. Dengan dihiasi menggunakan umbul-umbul bendera merah putih yang terpasang depan rusun serta pengecatan, Selasa (09/08/2022).

Pemasangan umbul-umbul serta pengecatan ini nampak semakin semarak dalam menyongsong HUT RI ke-77.
Salah satu warga saat menyampaikan mengatakan pemasangan umbul-umbul dan dekorasi warna khas bendera merah putih ini adalah wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Untuk menghargai dan menghormati jasa para Pahlawan, Melalui bendera sebagai simbol Negara, dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita,” ujarnya.

Ditambahkan, ia mengatakan pemasangan umbul umbul dimulai sejak tanggal 1 hingga 31 Agustus 2022.

“Walaupun ditengah pandemi covid-19, kita harus tetap semangat dalam menyemarakkan kemerdekaan Negara kita yang Ke-77, dengan pasang bendera merah putih dan juga umbul-umbul,” katanya.

Pengampu rusun pun mensupport kegiatan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa kebangsaan, “Semoga dengan kegiatan ini, semangat masyarakat dalam berbangsa dan bernegara tumbuh lagi,” harapnya. (Sanki W)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jamin Keamanan Ibadah Kenaikan Isa Almasih,Polres Bojonegoro Sterilisasi Gereja

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of