PURWAKARTA,RPN – Hj. Nina Helitina bagikan sebanyak 2 ton beras kepada warga masyarakat di Desa Bunder kecamatan Jatiluhur kabupaten Purwakarta Jawa Barat. (Selasa 9 Agustus 2022)

Pembagian 2 ton beras seberat 5 kg per karungnya untuk di bagikan kepada masyarakat, sebagai sasarannya warga penerima, yaitu bagi warga yang membutuhkan terutama yang di prioritaskan kepada panti Jompo dan santunan terhadap anak yatim atau yatim piatu.

Penyaluran beras oleh salah satu tokoh masyarakat di Desa Bunder Hj.Nina Heltina yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Purwakarta dari partai Gerindra Dapil 6.

Menurut Hj. Nina Heltina pihaknya membenarkan adanya pembagian bantuan beras sebanyak 2 ton untuk di berikan kepada warga yang membutuhkan dan hal ini merupakan bentuk bantuan sosial berupa beras, yang intinya kegiatan ini merupakan wujud kepeduliannya kepada warga yang memang sangat membutuhkan terutama bagi orang tua jompo dan yatim piatu.
Pihaknya berharap pembagian tersebut dapat di terima dengan iklas oleh masyarakat meski berupa beras dan semoga bantuan ini dapat di lakukan secara berkelanjutan di kemudian hari untuk kembali melaksanakan kegiatan sosial tersebut, baik berupa beras, santunan dana atau sembako, harapnya .

Pemberian 2 ton beras di bagikan melalui kordinasi dengan pihak RT, RW setempat di seluruh warga Desa Bunder dan pihaknya terus mendatangi dari setiap RT,RW yang ada di wilayah desa Bunder kecamatan Jatiluhur untuk penyaluran bantuan beras tersebut secara tertib dan lancar. (Ad/agustn)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Lagi, Polres Jombang Gelar Patroli Gabungan PPKM level 3 dan 4

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of