Samosir, RPN – Event Tour De Samosir inisiasi dari Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) dan Indonesian Cycling Federation (ICF) merupakan event ke-3 kalinya di Samosir.

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom didampingi Camat Simanindo, Hans R. Sidabutar melepas start Tour De Samosir di Pintu Masuk Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Sabtu (24/07/2022).
Setelah Bupati Samosir mengangkat bendera start, sebanyak 300 pesepeda peserta dari ISSI dan ICF melakukan touring di Kabupaten Samosir.

Bupati Samosir menyambut baik kegiatan tersebut dan mendukung pelaksanaan sport tourism di Kabupaten Samosir.
“Sport Tourism akan menjadi trend pariwisata yang memiliki pasar cukup besar. Sebagai daerah pariwisata, Pemkab Samosir siap dan mendukung kegiatan ini” kata Vandiko.

Ketika Olahraga digabungkan dengan pariwisata akan menjadi satu hal yang menarik. Samosir memiliki panorama alam yang cukup indah, silahkan dinikmati seraya berolahraga.

“Selamat bersepeda bagi para peserta, silahkan menikmati panorama alam Samosir, Negeri indah Kepingan Surga, titik nol peradaban batak Batak” ucap Vandiko dengan mengangkat bendera start.
(Jackson)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  New Tim Elang Polrestabes Semarang Lakukan Kegiatan Operasi Di Beberapa Titik Kota Semarang

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of