Makanan atau masakan buatan Chef Jerry di Kokoon Hotel Banyuwangi

BANYUWANGI,radarpostnasional.com – Kuliner merupakan sebuah seni dimana kita memadukan berbagai bahan dari alam, memberikan sentuhan keindahan pada tatanannya, serta memproduksinya dengan teknik terbaik sehingga dapat dikonsumsi oleh manusia.

Banyuwangi sendiri memiliki kekayaan sumber daya alam yang membentang di sepanjang wilayah, dimana sebagian besar
diantaranya adalah bahan baku yang dapat diolah untuk dikonsumsi seperti kopi, kelapa dan sebagainya.

Kokoon Hotel Banyuwangi selalu memberikan inovasi menarik dalam hal produk maupun pelayanan, dengan jaminan kualitas terbaik di kota. Executive Chef kami, Chef Jerry Irwandoko, memiliki berbagai pilihan makanan khas buatannya, yang terangkum indah dalam
Chef’s Recommendation Selection.

Beberapa makanan khas buatannya yang terdapat didalam buku menu Ijen Restoran ini meliputi, Iga Bakar Nyamleng, Nasi Goreng Wagyu, Asam Iga Sapi dan Nasi Goreng Ijen.

“Kami ingin memberikan sebuah hidangan yang dimana semua dapat menikmati dan tentu saja kualitasnya terjamin sangat baik” Ujar Chef Jerry di Hotel Kokoon Banyuwangi, (25/72022).

Beliau juga turut menambahkan bahwa penggunaan bahan baku produk lokal akan terus dilakukan.

“Kami juga akan turut membantu
mengembangkan UMKM daerah dengan penggunaan produk lokal pada setiap olahan hidangan di Kokoon Hotel Banyuwangi, dimana sejatinya produk lokal Banyuwangi juga memiliki kualitas yang sangat baik dan memenuhi standarisasi Hotel berbintang,” tambah Chef Jerry.

Berbagai hidangan Chef’s Recommendation Selection ini dapat dinikmati di Ijen Restoran, lantai 3, Kokoon Hotel Banyuwangi. Terlebih lagi, apabila tamu yang sedang menginap ingin memesan, Room Service dapat mengantarkannya sehingga dapat dinikmati didalam kamar. (Taufiq)

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pos Kamling RW 04 Kel. Ciganjur Kec. Jagakarsa Kampung Tangguh Jaya Tingkatkan Kewaspadaan Dalam Hadapi Pandemi Covid-19

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of