Bangkalan,RPN – Satu orang korban meninggal dunia saat kecelakaan terjadi di desa Poter kecamatan Tanah Merah kabupaten Bangkalan. Kecelakaan maut yang menimpa 3 orang korban langsung dilarikan ke rumah sakit Bangkalan karena luka parah dan satu orang meninggal dunia. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. (Minggu, 10/7)

Keterangan yang dihimpun media dari salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian menerangkan, mobil truk dengan nomor polisi (Nopol) Z 9755 HB dari arah Barat hendak mendahului salah satu kendaraan roda empat Plat Merah yang berada di depannya bernopol M 1361 AP. Dengan kondisi yang tidak memungkinkan dan terlalu dekat sehingga truk tersebut menabrak bagian belakang sebelah kiri dari mobil Plat Merah itu. Dirasa panik sopir truk pun langsung banting setir ke arah kanan tanpa melihat kondisi kendaraan dari arah Timur.

Dari arah yang berlawanan (arah Timur) melaju kendaraan roda dua Honda Vario dengan nopol L 6335 AAF dikendarai oleh seorang pria warga kecamatan Sepulu dengan membonceng seorang perempuan warga kecamatan Geger dan motor Yamaha N MAX plat B 3489 UOH dikendarai seorang perempuan asal kecamatan Geger.
Naas, kedua kendaraan tersebut tidak bisa menghindar karena jarak yang sangat dekat dan menabrak truk tersebut.
“Kejadiannya sangat cepat, kedua motor itu langsung menabrak dan terjatuh di pinggir jalan, sementara truk itu nyungsep ke sawah” Ungkap MG warga sekitar saat ditemui media ini.

Tidak lama dari kejadian, mobil ambulan dari puskesmas Tanah Merah langsung membawa 3 orang korban tersebut ke rumah sakit Ambami Rato Ebhu Bangkalan. Selang beberapa jam kemudian datang mobil towing untuk mengevakuasi truk yang sedang berada di pematang sawah.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Tanah Merah AKP Buntoro belum bisa memberikan keterangan karena masih mengatur arus lalu lintas yang sedang macet hingga beberapa kilometer dari tempat kejadian dan berlangsung beberapa jam lamanya.
” Maaf bro kita masih atur lalu lintas dulu karena kondisinya macet dan nanti kita koordinasi sama pihak laka ” Jelas perwira berbadan tegap itu.

Baca Juga :  Warga Sebani Sidoarjo Demo Kantor Desa, Ada Apa?

Dijelaskan oleh salah seorang pegawai puskesmas Tanah Merah yang sedang piket di bagian IGD bahwa ketiga korban kecelakaan itu langsung dilarikan ke rumah sakit Bangkalan, mengingat kondisinya parah dan ada yang meninggal dunia.
” Memang mobil ambulan dari puskesmas sini mas tapi melihat kondisi korban parah dan ada yang meninggal, jadi langsung dilarikan ke rumah sakit Bangkalan ” Paparnya.

Info yang didapat dari salah seorang pegawai rumah sakit Bangkalan menguraikan, ketiga korban tersebut adalah ; Erwin asal desa Tanjung kecamatan Sepulu yang kondisinya mengalami patah tulang bagian paha kanan dan bagian dagu, Hosniyah asal desa Togubang kecamatan Geger dengan kondisi gagar otak ringan, dan Haniyah asal desa Berpolog kecamatan Geger adalah salah satu korban yang sudah meninggal dunia.
” Saat ini korban Erwin dan Hosniyah sedang dirawat di IGD ruangan P1 atau Tirai Merah yang berarti kondisinya parah ” Pungkasnya. (Robin)

 12 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of