Kudus,RPN – Sabtu 09/07/2022 Persiku Kudus memiliki manajer baru. Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kudus menunjuk Ahmad Faisal sebagai Manajer Persiku untuk mengarungi Liga 3 Jawa Tengah 2022.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) di serahkan langsung oleh ketua Askab PSSI Kudus Daniel Budi Sampoerna kepada manajer terpilih.
Daniel mengatakan, hari ini adalah yang paling di tunggu bagi setiap pecinta Persiku, sebab hari ini Persiku memiliki manajer baru.

“Manajer terpilih kami kontrak selama semusim 2022 sampai selesai. Pemilihan manajer baru Persiku ini sudah melalui rapat pengurus PSSI Kudus, kita pun sepakat untuk memilih mas Faisal untuk menjadi manajer Persiku tahun 2022”, ujar Daniel.

Dia berharap manajer baru Persiku bisa belajar dari kesalahan pada tahun sebelumnya. Dari pembelajaran itu nantinya manajer baru bisa membawa Persiku lebih baik dan mengharumkan nama Kudus.

“Target tentu juara dan lolos ke liga 2. Sebab tetangga sebelah sudah main di liga 2 semua. Jadi target bagi manajer baru ini harus bisa membawa Persiku lolos liga 2”, tandasnya.

Senada dengan ketua Askab, ketua Suporter Macan Muria (SMM), Muhammad Ilham mengatakan, manajer baru harus membawa Persiku juara dan lolos ke liga 2. Sebagai suporter fanatik Persiku, juara dan lolos ke liga 2 adalah target yang tak bisa di tawar.

“Harapan saya, manajer baru Persiku harus loyal dan juga royal. Target jangan hanya membawa Persiku lebih baik, tapi harus juara dan lolos ke Liga 2”, ujar ilham.

Sementara itu Manajer Persiku terpilih, Ahmad Faisal menyatakan siap membawa Persiku juara Liga 3 dan lolos ke Liga 2. Untuk mencapai itu ia pun meminta dukungan kepada semua pihak pecinta Persiku.

Baca Juga :  Tutup Turnamen Pencak Silat, Kapolda Jatim Berharap Tidak Ada Lagi Konflik Antar Perguruan Silat

“Saya akan pegang amanah ini baik-baik dan saya juga tidak main-main. Visi Misi saya menjadi manajer Persiku adalah menjadikan Persiku lebih baik dan tentunya juara”, ujar Faisal.

Dia pun berharap masukan positif dan membangun yang mampu membentuk Tim Persiku Juara. Sebab, menjadi Manajer Persiku adalah perjudian besar baginya.

“Tapi saya siap. Akan saya benahi Manajemen Persiku agar lebih baik. Serta segera kami bentuk Tim yang juara dan yang pasti jangan ada dusta di antara kita”, tandasnya. (tawar)

 120 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of