Bangkalan,RPN – Dengan bakat yang dimilikinya yang multi talenta serta menggandeng salah satu media di Bangkalan, Bunda julukannya terus berkreasi menciptakan inovasi yang bisa bermanfaat bagi dirinya dan sesama. Salah satunya adalah membuka kesempatan usaha di bidang kuliner.
” Bosan dengan menu makanan yang anda pilih, atau merasa takut dengan kandungannya yang tidak disarankan oleh kesehatan, anda bisa mencoba cicipi menu yang disajikan pada angkringan Mbah Putri 99 yang bisa menggelitik lidah. Olahan nasi bakar yang saya visualkan kali ini memiliki 4 varian rasa ikan di dalamnya, ada ikan tongkol, ayam suwir, rempelo ati, dan cumi yang disajikan dengan konsep rasa yang higienis khas dan gurih serta harga terjangkau ” Terang Buda kepada media ini. (Minggu, 19/6)

Angkringan yang baru saja dibuka bulan lalu, ternyata tidak sedikit masyarakat Bangkalan menyukai menu yang satu ini dan dianggapnya sudah memenuhi rasa di lidah orang Madura. Terlihat sejak mulai dibuka pukul 16.00 WIB sampai tengah malam pembeli tak kunjung sepi.
” Saya mencoba membuat konsep seperti ini yang mungkin belum pernah kita lihat di Bangkalan, dan saya pelajari juga lidah orang Madura yang memiliki perbedaan tersendiri. Melalui nasi bakar yang saya buat alhamdulillah menu saya dapat diterima oleh lidah tretan Madura ” Paparnya.

Kepiawaiannya dalam hal memasak tak diragukan lagi, Bunda sebagai konseptor ia tak pernah berhenti menuangkan ide dan gagasannya untuk memvisualkan bakat yang dimilki selama ini termasuk menggelar agkringan rakyat.

Dalam rencananya Bunda yang didukung oleh suami tercintanya Gus Alim akan membuka sebanyak 7 tempat angkringan serupa yang akan ditempatkan di beberapa titik kota Bangkalan. Itu diungkapkan sebagian daripada niat Bunda bersama Gus Alim untuk membantu memberikan kesempatan bekerja bagi para pengangguran di sekitarnya ” Insyaallah kami akan membuka sebanyak tujuh tempat angkringan di Bangkalan yang nantinya bisa membantu mereka yang belum punya kerja, saya rasakan berbagi itu indah ” Tutur Gus Alim menambahkan.

Baca Juga :  Jalin Sinergitas Ulama dan Umaro, Kapolres Magetan Silaturahmi Dengan KH. Hunaini (Mbah Unen) Pengasuh Ponpes Salafiyah Handurusiyyah Parang

Selain nasi bakar yang disajikan juga tersedia beberapa macam olahan sundukan bakar diantaranya sundukan ceker ayam, telur puyuh, kulit sapi dan lain-lain dengan harga 3 ribuan.

Gus Alim menambahkan untuk sementara waktu angkringan yang sudah berjalan ini sudah memenuhi tiga titik. Selain di depan TRK Bangkalan ada juga di jalan Zainal Alim daerah Senenan ke Barat dan di jalan Martadinata depan dr. Totok. ” Doakan saja tujuh titik ini segera terealisasi dalam waktu dekat ” imbuhnya.
Selain daripada itu Gus Alim berharap semoga nasi bakar ini bisa dijadikan salah satu destinasi kuliner sebagai masakan ciri khas Bangkalan yang bisa mendatangkan wisatawan. (Robin)

 7 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of