GRESIK,Radarpostnasional.com – Dalam rangka perpisahan kelas IX ,tahun pelajaran 2021 – 2022,UPT SMP Negeri 9 Balong panggang Kabupaten Gresik,melaksanakan kegiatan perpisahan atau Wisuda Purna  Siswa untuk kelas IX, angkatan XXXVIII tahun pelajaran 2021 – 2022.

Acara dilaksanakan di halaman UPT SMP negeri 9 Balongpanggang, hari ini Sabtu, 18 Juni 2022. Acara Purna siswa dihadiri oleh Kepala sekolah UPT SMP Negeri 9 beserta Para Guru, dan Siswa bersama wali murid kelas IX.

Semarak Wisuda di awali dengan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, sebagai wujud syukur kehadirat Allah SWT, lantunan Ayat Suci Al-Qur’an mengantar acara Wisuda Purna siswa UPT SMP Negeri 9 Balong panggang.

Ketua Panitia kegiatan dalam sambutannya mengungkap raya syukur kepada Allah SWT karena atas kerjasama pihak-pihak terkait, sehingga acara Purna siswa bisa dilaksanakan pada hari ini. Tak lupa beliau juga menyampaikan terimakasih kepada wali murid yang turut bekerjasama dalam terlaksananya kegiatan purna siswa SMP Negeri 9 Balong panggang 2021 – 2022 tersebut.

Kepala Sekolah UPT SMP Negeri 9 Balongpanggang Bapak H Muhammad Kholik S,sos MM dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakaih kepada panitia, wali murid serta seluruh element yang turut serta dalam kegiatan Wisuda Purna Siswa UPT SMP Negeri 9 Balongpanggang, tahun 2021-2022.Dan bersyukur karena di tahun ini bisa melaksanakan Acara ini, karena selama 2 tahun, tidak bisa melaksanakan acara seperti ini.Beliau juga berharap Putra Putri SMP Negeri 9 Balongpanggang, dapat terus berprestasi sehingga bisa menjadi kebanggaan  bagi semua.

Bapak Kepala sekolah juga menyampaikan, “Hari ini adalah momentum yang penting,di mana nantinya anak – anak kita akan bisa menjadi orang-orang yang sukses,menjadi pemimpin bangsa yang dapat membanggakan kita semua, Semoga kita nantinya bisa menyaksikan kehebatan putra putri kita dimasa yang akan datang, SMP Negeri 9 adalah sekolah yang Maju, dan semoga bisa menjadi contoh bagi sekolah sekolah yang lain, ”ungkap beliau dalam sambutannya.

Baca Juga :  Dengan Menggunakan Perahu, Babinsa Kendalasem Bagikan Sembako Kepada Warga Daerah Terpencil

Salah seorang Siswa Kelas IX yang di Wisuda hari ini, Fajar mengatakan kepada awak media ”, Saya sangat bersyukur dan bangga telah bisa menyelesaikan pendidikan di sekolah ini, sarana pendidikan nya lengkap dan guru-gurunya juga baik, bisa memahami kami, meski kami kadang kadang bandel.
“Banyak hal yang saya dapat dari Sekolah ini, semoga akan bermanfaat  dan bisa menjadi bekal bagi kami untuk melanjutkan sekolah ke jenjang pendidikan selanjutnya dan dalam kehidupan sehari – hari kami, sekali lagi terimakasih untuk Bapak dan Ibu Guru SMP Negeri 9 Balongpanggang, Saya Bangga menjadi siswa di sekolah ini, maafkan kami bila selama ini kami bandel,dan keras kepala, “pungkasnya dengan mata berkaca- kaca.

Acara berlangsung semarak dan penuh haru,di selingi dengan hiburan dan penampilan dari siswa siswi berprestasi dari UPT SMP Negeri 9 Gresik. (Tarmudzi)

 10 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of