Bangkan,RPN – Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati setiap 20 Mei, bagi Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjadi momentum penting untuk membangkitkan seluruh komponen masyarakat seusai pandemi.

“Momentum Harkitnas ini, harus kita jadikan untuk terus bangkit, bangkit untuk kembali membangun semangat usai dibekap pandemi selama dua tahun terakhir ini,” ujar AKBP Alith pada hari ini Jumat (20/5/2022) di Mapolres Bangkalan.

Pandemi covid 19 imbuh AKBP Alith tidak harus dirutuki. Tapi, harus dijadikan pemicu untuk memunculkan inovasi.

“Sebagaimana para pendahulu yang terus bangkit meski di bawah kungkungan penjajah, maka kita semua harus terus bergerak dan bangkit untuk mengisi kemerdekaan Indonesia dengan hal hal yang positif,” lanjut sang Kapolres.

Orang nomor satu di Kepolisian Resor Bangkalan ini mengutarakan jika korps Polri di ujung barat pulau Madura tersebut siap mendukung pemerintah daerah untuk bersama sama bangkit dan siap memberikan pengamanan yang terbaik bagi segenap elemen masyarakat di kota dzikir dan sholawat.

“Polres Bangkalan hadir sebagai unsur keamanan bersama Kodim 0829 bersama sama berada di garda terdepan memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman terbaik untuk seluruh masyarakat di kabupaten Bangkalan. Oleh karena itu, mari kita maknai Harkitnas ke-114 tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari Pandemi Covid-19. Dari Bangkalan menuju Indonesia, dunia pulih bersama. Ayo Bangkit untuk lebih kuat,” tutup perwira berpangkat melati dua di pundak tersebut seraya melempar senyum khasnya pagi tadi. (Robin/Duwi)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bupati Samosir Bagikan Kartu BPJS dan Pupuk Gratis pada saat Perayaan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Samosir

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of