SUMENEP,RPN – Masyarakat desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep kembali digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung diperairan laut yang berada di wilayah tersebut pada Senin, tanggal 16 Mei 2022.

Polres Sumenep, melalui Kasubbag Humas Polres, AKP Widiarti S,SH., menyampaikan bahwa pada hari Senin tanggal 16 Mei 2022 sekitar pukul 05.00 WIB, saat Pak Mistun yang beralamat Dusun Tanjung, Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, yang bekerja untuk kontrol Rumput Laut miliknya di Area pembudidayaan Rumput Laut terbuat dari bambu ( Ancak, Bhs Madura.Red) di pinggir Perairan Laut yang berjarak kurang lebih 20 meter dari pinggir pantai,
“Dimana, saat sampai di Area Ancak Rumput Laut tersebut Pak Mistun kemudian melihat sesosok Mayat dengan posisi telungkup dan tidak diketahui Indentitasnya,” kata Widiarti.

“Selanjutnya pak Mistun mengubungi IPerangkat Pemerintahan Desa(Pemdes) Tanjung untuk memberitahukan kejadian tersebut, yang selanjutnya ke pihak Polsek Saronggi,” imbuhnya.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara(TKP), kondisi mayat tidak bisa dikenali karena kulit kepala dan badan mengelupas , kemudian sidik jari tidak bisa diangkat karena kulit dan daging jari mengelupas.

“Hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) menunjukkan dengan ciri-ciri bahwa Mayat tersebut berjenis kelamin laki laki, memakai baju merah lengan panjang pada saku kiri ( warna biru dongker ) bertuliskan OPAK 2014, Celana dalam warna Coklat krem, Mayat memakai gigi palsu bagian atas, Tidak diketemukan tanda – tanda kekerasan, dan Koordinasi dengan Kapolsek yang mempunyai Perairan kemungkinan ada warga yang hilang.” pungkasnya.

Oleh karena kondisi mayat membusuk jenazah akan segera di Makamkam di Pemakaman Umum Desa Pandian (Koord dengan Dinsos).
(Zain/Ard)

 24 total views,  1 views today

Baca Juga :  Isu Kinerja Dua Perusahaan, LSM Pekat Kunjungi DPRD Jepara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of