Kapolres Bangkalan

Bangkalan,RPN – Momentum yang paling berharga bagi kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K adalah moment kelahiran dimana genap pada usianya yang ke -43 tahun tepat pada hari Jum at 6 Mei 2022 kemarin.

Alith sapaan akrabnya merupakan putra daerah Surabaya yang lahir pada tanggal 6 Mei 1979 lalu merupakan putra dari salah seorang purnawirawan TNI. Beliau adalah putra ke 3 dari 4 bersaudara.

Pada tahun 2002 Alith telah menyelesaikan akademinya di batalyon Wicaksana Laghawa dengan prestasi yang cukup memuaskan.
Sejak tanggal 17 Juni 2021 lalu Alith menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran polres Bangkalan menggantikan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K yang kini menjabat wakapolres Banyuwangi .

Sejak menjabat Kapolres di Bangkalan Alit Alarino tidak sedikit prestasi yang diraihnya dalam mengungkap banyak kasus. Acungan jempol dari beberapa kalangan diberikan kepada beliau atas kesuksesannya dalam berinovasi menciptakan Bangkalan yang tertib dan aman.

Sebagai mitra polres dari komunitas wartawan di Bangkalan melalui Moh. Ruslan selaku ketua AJIB turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada kapolres Alith Alarino. Semoga di usianya yang ke-43 tahun ini tetap diberikan kesehatan serta semakin semangat dalam berinovasi menciptakan Bangkalan yang lebih kondusif dan semakin dicintai masyarakat.
” Saya Moh. Ruslan selaku ketua AJIB mewakili rekan-rekan yang ada mengucapkan selamat ulang tahun yang ke -43 tahun kepada kapolres Alith Alarino semoga ke depan semakin profesional dan amanah serta semakin dicintai masyarakat Bangkalan ” Tandas Ruslan dalam ucapannya, Jum at (6/5).

Selain itu Ruslan juga berharap semoga kemitran yang selama ini terjalin antara polres Bangkalan dengan pihak media yang ada agar tetap terjaga dengan baik, tuturnya.
( Robin/AJIB)

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Petani Kampung Banjar Ratu Melaksanakan Rembuk Tani Bersama Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of