SAMOSIR,Radarpostnasional.com – Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang didampingi Kabid Pencegahan, Pengendalian Penyakit Hotnida Manalu, Lurah Tuk-tuk Siadong monitoring pelaksanaan Bakti Sosial Vaskinasi Booster yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan, Pemkab Samosir, PT. Toba Pulp Lestari, Fakultas Kedokteran USU dan Mapala Universitas Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Tuk-tuk Siadong, Jum’at (28/01/2022).

Adapun bantuan bakti sosial pelaksanaan vaksinasi Booster sebanyak 6000 dosis untuk 12.000 orang yang akan dibagikan disetiap puskesmas se-Kecamatan Kabupaten Samosir.

Dalam monitoring tersebut, Wabup menyampaikan terima kasih atas bantuan 6000 dosis vaksin booster untuk masyarakat Kabupaten Samosir. “Suatu kebanggaan untuk Kabupaten Samosir atas perhatian yang telah diberikan dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, kiranya bantuan ini dapat ditambahkan lagi untuk 95% pencapaian vaksinasi”, ujar Wabup.

Selain itu Wabup juga memberikan motivasi kepada para petugas medis/vaksinator agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengikuti Vaksinasi. (Jackson Pandiangan)

 21 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kapolresta Mojokerto Gelar Candimas Dalam Merajut Sinergi Kamtibmas Bareng Toga, Tomas di Masa Pandemi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of