WAY KANAN,Radarpostnasional.com – Salah Satu Warga Kampung Kedaton Berinisial
SMY diduga terseret Arus Sungai Kampung Kedaton Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan pada hari rabu, 19/01/2022.

Pria naas tersebut berusia ±55 th warga kedaton, yang hendak pulang ke rumahnya dari ladang dengan menyeberang sungai kedaton, yang meluap akibat curah hujan yang cukup deras.

“Kronologi kejadian, sekira pukul 4 sore korban pulang dari ladang bersama anaknya yang bernama Pirdaus, tapi anaknya tersebut pulang lebih dulu membawa sepeda motor, sedangkan Korban pulang belakangan dgn membawa 3 ekor sapi peliharaannya menyeberangi Sungai kamp kedaton Di karnakan kebunbkorban tersebut berada di seberang sungai kampg kedaton”, sampai Armidi yang juga sebagai Pol PP di kelurahan Kasui.

Lalu Armidi melanjutkan kronologi kejadian, “Si anak yang sudah sampai dirumah skitar satu jam mulai panik karena bapaknya tidak kunjung pulang lalu si anak tersebut kebali keladang bermaksud menyusul bapaknya Namun setelah sampai di dekat sungai Si anak kaget karena air sedang Banjir Besar, Tapi anak tersebut melihat 2 ekor sapinya sudah menyeberang sedangkan yang satu lagi masih ada di seberang kali tersebut, lalu si anak tersebut pulang dan melaporkan ke kerabat dekat dan tetangga sekitar, lalu di lakukan pencarian sampai tengah malam skitar jam 01. 00 wib korban belum juga di temukan,” pungkas Armidi.

Hingga pagi ini kamis 20/01/2022 terpantau segenap warga kedaton masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban namun belum membuahkan hasil, hanya menemukan tas milik korban dan jam tangan di sekitar aliran sungai. (Candra)

 29 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polsek Karangaanyar Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of