Teks : Binda Jatim laksanakan Vaksinasi di MI Bumi Sholawat dan SDN Gelang 1 Tulangan.

SIDOARJO,Radarpostnasional.com – BIN jatim (Badan Intelejen Negara ) Jawa Timur bekerja sama dengan pemkab Sidoarjo kamis (20/1/2022) menggelar Vaksinasi pelajar di
MI Progresif Kenongo – Tulangan.

Sedangkan kuota vaksin di MI progresif Kenongo Tulangan dengan target 437 siswa.

Sementara itu Kepala Sekolah MI Progresif Kenongo Siti Latifah mengatakan,” dirinya sangat senang dengan adanya vaksinasi di Sekolah dan bisa membantu untuk kegiatan vaksin ini yang di dibantu dari BIN jatim” jelasnya.

” Diharapkan Vaksinasi pelajar ini bisa meningkatkan herd immunity pada anak didik sehingga proses Pembelajaran tatap muka (PTM ) bisa berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Selain itu untuk tenaga kesehata yang melakukan vaksin di ambil dari Puskesmas Kepadangan – Tulangan. Untuk SDN Gelang 1 – Tulangan dalam waktu yg bersamaan juga laksanakan vaksin yang juga di pantau oleh BINda Jatim.

Sedangkan dalam vaksin pelajar ini menggunakan Pfizer , Selain itu Bin daerah Jawa Timur terus mengawal pelaksanaan vaksin di wilayah sidoarjo. supaya segera tercapai herd immunity untuk pelajar.

Acara vaksin yang di gelar oleh BIN jawa timur bersama Pemkab sidoarjo ini sudah di sosialisasikan lebih dulu, untuk memberikan pemahaman kepada wali murid di sekolahan tersebut ,agar mengerti manfaat vaksin tersebut.

BIN jatim terus menggenjot percepatan vaksin untuk membantu pemerintah agar di wilayah Sidoarjo segera tercapai 100 % , jelas pihak BIN Jatim. (Nik)

 26 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tambah Ilmu Dan Wawasan, Babinsa Panggang Komsos Dengan Bidan Kelurahan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of