PURWAKARTA,Radarpostnasional.com – Trah 7, film bergenre horor garapan produser Diana Limbong asal Purwakarta tayang secara serentak di seluruh Indonesia, hari ini, Kamis 13 Januari 2022, film yang mengangkat cerita tentang pemujaan setan demi mendapatkan kekayaan yang kemudian berakibat kutukan sampai tujuh turunan.

“Setelah menunggu sekitar dua tahun penantian, film Trah 7 akhirnya tayang di bioskop-bioskop pada hari ini,” ungkap Diana Limbong kepada awak media saat berkunjung dan Nonton bareng bersama warga Purwakarta, di Bioskop CGV STS, Sadang, Purwakarta, Kamis (13/1/2022).

Menurutnya, alasan produser asal Purwakarta dari DLK Production itu menggarap film horor tersebut karena satu keluarga termasuk pecinta film horor. Ini adalah pengalaman pertamanya duduk di kursi produser.

“Film ini menjalani syuting pada November 2019 dan sempat direncanakan tayang di bioskop di tahun 2020. Namun mengingat pandemi Covid-19 melanda saat itu, film ini akhirnya mundur ke tahun 2022,” kata Diana.

Sedikit membocorkan alur film, Diana mengatakan; Akibat melanggar larangan, hal itu mengakibatkan Karyono dijatuhi kutukan sampai tujuh turunan oleh Halaka. Siapa sangka, turunan ketujuh dimaksud jatuh ke Nico, sosok mahasiswa playboy yang diperankan oleh aktor muda Kevin Torsten.

“Konflik berlanjut pada saat Nico dan teman-temannya mengunjungi sebuah desa yang ternyata merupakan lokasi dimana kutukan diturunkan. Apakah Nico dan teman-temannya akan selamat? Silahkan ditonton untuk mengetahui lebih jelasnya,” kata Diana.

Di tempat yang sama, Kevin Torsten, sang pemeran utama yang hadir dalam pemutaran film di Purwakarta mengatakan, cerita dalam film ini diangkat dari kejadian yang terjadi dalam masyarakat Indonesia.

“Trah 7 itu bahasa Jawa dari tujuh turunan. Yang diambil dari sini adalah benang merahnya,” kata Kevin, yang langsung diserbu oleh penonton yang ingin berswafoto.(Ade)

 31 total views,  1 views today

Baca Juga :  Pembuatan SIM TNI Kolektif Prajurit Kodim 0427/Way Kanan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of