KUDUS,Radarpostnasional.com – Kami mengunjungi  SMPN 3 JEKULO  Mengingat kejadian masa-masa nestapa di SMPN 3 Jekulo Kudus yang lalu, 5 (lima ) Guru meninggal karena Covid-19, dan 14 orang terpapar,  terconfirmasi positip Covid-19, untuk itu kejadian masa lalu menjadi warning pada kita  untuk tetap waspada dan ketat, semasa pandemic Covid-19 untuk pelayanan terhadap siswa dan siswi  SMPN 3 Jekulo Kudus tidak  mengalami kekurangan sedikitpun untuk kebutuhan PROKES.

SMPN 3  Jekulo  Kudus  memberikan  pelayanan  semaksimal  mungkin terhadap masyarakat, salah  satu  SMA di Kudus  meluncurkan program e-kurikum karya guru sendiri  yang  berisi informasi tentang KBM selama pandemi yang dapat di akses dengan cara  menginstal dari  google play yang ada di android  HP.  ini tayangan  kalau  mau menginstal e-kurikulum buatan guru  SMPN 3 Jekulo Kudus.  

Dari e-kurikulum ini semua berita kegiatan  dapat di akses siapa saja kapan saja oleh siapa saja pelayanan yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu.

( Siswa & Guru Selesai Vaksinasi  SMPN 3 Jekulo  Kabupaten Kudus )

 Varian baru yakni OMICRON sudah masuk ke Indonesia kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengumumkan satu kasus  transmisi local yakni virus corona varian OMICRON di Indonesia. Perkembangan situasi  terkini Coronavirus  ( COVID-19 )  Desember 2021  ini  sudah membaik tetapi jangan sampai lengah dengan mengabaikan PROKES.

Update terbaru  Kasus – Kasus  varian baru yakni  virus  “Omicron” itu tidak bisa dianggap remeh  melainkan perlu di waspadai, sebagai pengetahuan bahwa Coronavirus dan varian baru  virus Omicron tidak bisa di anggap virus yang biasa – biasa saja. Kepala Sekolah SMPN 3 Jekulo Kudus Moh Norhadi dan Jajarannya terus  mengawal PROKES menuju Zona  hijau pada  lingkungannya, SMPN 3 Jekulo Kabupaten Kudus yang telah melakukan PTM, Vaksinasi tahap  ke  2  sudah mendekati  100 % selesai,  itu menunjukkan optimisme  bahwa  pandemic di Kabupaten Kudus  segera  usai.

Baca Juga :  Dengan Berjalan Kaki, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Serta Perangkat Desa Banyumeneng Berikan Himbaun Kepada Masyarakat Terkait Penyebaran Virus Corona

SMPN 3 Jekulo  berkomitmen  untuk mengawal  menjalankan  program  Pemerintah memberantas  Coronavirus  dan   varian  baru   virus  Omicron, kita berharap untuk wilayah  Kabupaten Kudus segera  ke  Zona  hijau   semangat  lawan Covid-19. (SUHARJONO)

 39 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of