LAMPUNG UTARA,Radarpostnasional.com – Dalam rangka kegiatan peduli sosial Puluhan anggota Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Serta Aliansi Team Reaksi Cepat (TRC BPAN), dan Lembaga Perlindungan Konsumen Nasional (LPKN) cabang Lampung Utara (Lampura), berkumpul di Gedung Baru kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampura yang terletak di jalan Jendral Sudriman No 160A, Kamis (06/01/2022).

Kedatangan puluhan massa, gabungan antara Wartawan dan LSM, di Lampung Utara tersebut dalam rangka kegiatan peduli sosial donor darah bersama PMI Lampura.

Ketua DPC SPRI Lampura, Jauhari saleh S.E, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kerjasama gabungan antara tiga (3) Organisasi/Lembaga, Aliansi TRC BPAN, LPKN dan PMI Lampura untuk memberikan bantuan darah kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagai bentuk kepedulian sosial SPRI, Aliansi TRC BPAN dan LPKN, maka kami melakukan kegiatan donor darah bersama PMI Lampura”, jelas Jauhari.

Di tempat yang sama, Ketua Aliansi TRC, Ahmad Hairul S.H, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPC SPRI Jauhari Saleh S.E, yang telah mengretrut anggota Aliansi TRC BPAN Kabupaten Lampura.

“Yang mana dalam hal ini telah mengadakan kegiatan peduli sosial yaitu donor darah, semoga dapat bermanfaat bagi penerima donor dari ketiga Lembaga ini, “terangnya.

Sementara itu, Ketua LPKN, Syahbudin Hasan S.H, ini adalah salah satu kegiatan yang positif. “DPC SPRI sudah menjadi rutinitas, kedepannya semoga tetap kita agendakan donor darah ini,” ujarnya.

Lanjutnya, Ketua LPKN juga menyampai untuk rekan-rekan yang lain atau Wadah Organisasi, Asosiasi, Lsm, Ormas, Okp, yang ada di Lampura, bisa mengikuti kegiatan kami pada hari ini. Selain itu, bagian Pelayanan PMI Lampura, Saiful Anwar, mengapresiasi kegiatan tersebut, karena dalam kegiatan donor darah ini kita memang sangat membutuhkan darah dalam perharinya.

Baca Juga :  Sambang Balai Desa, Wujud Sinergi Sat Binmas dengan Perangkat Desa

“Untuk melaksanakan kegiatan donor darah ini kami berharap, berupaya bagaimana caranya dari Media masa, Lembaga-Lembaga LSM bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini,” kata Saiful. (Iwan/Team SPRI)

 32 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of