SURABAYA,Radarpostnasional.com – Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han), menghadiri pembukaan Turnamen Tenis Brawijaya Cup dalam rangka HUT Ke-73 Kodam V Brawijaya Tahun 2021 yang berlangsung di Lapangan Tenis Kodam V Brawijaya, Surabaya Jumat (24/12).

Diawali dengan bersepeda santai menempuh jarak 11 Km mengelilingi lapangan Kodam V Brawijaya dan sejumlah ruas jalan di daerah tersebut seperti Jalan Wijaya, Jalan Ksatria, Jalan Kutai, Jalan Bengawan, Jalan Raya Darmo, Jalan Gubernur Suryo, Jalan Panglima Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Adityawarman hingga menuju Finis di Lapangan Tenis Jasdam V Brawijaya.

Pembukaan Turnamen Brawijaya Cup ini dibuka oleh Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan mewakili Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto. Dalam sambutan tertulisnya Pangdam menyampaikan bahwa untuk menyemarakkan HUT Ke-73 Tahun 2021 ,Kodam V Brawijaya mengadakan berbagai lomba antar Instansi. Yaitu Tenis Lapangan dan Tenis Meja, yang tidak hanya diikuti oleh jajaran Kodam V Brawijaya tetapi juga oleh instansi dari TNI AL, TNI AU , Polri , BUMN, BUMD, Perguruan tinggi dan Instansi Pemerintah kota seluruh Jawa Timur.

Pangdam V Brawijaya berharap dengan diadakannya lomba ini nantinya bisa menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antar instansi,dan bisa memotivasi serta menempatkan cabang olah raga Tenis Lapangan dan Tenis Meja agar semakin diminati di kalangan masyarakat, sehingga mampu melahirkan para Atlet yang handal di lingkungan TNI, Polri serta aparatur pemerintahan.

Untuk menyemarakkan turnamen ini, Kas Koarmada II berpasangan dengan Kasdam V Brawijaya mengikuti pertandingan exhibition melawan Kapok Sahli Kodam V Brawijaya Brigjen TNI Yoyok Bagus Budiyanto berpasangan dengan Kakanwil Bank BNI Jatim Roy Maulana. (BIN/Pen2)

 38 total views,  1 views today

Baca Juga :  Surabaya Juara Umum Cabang Anggar

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of