GROBOGAN,radarpostnasional.com – Seorang laki – laki di Grobogan nekad hendak mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari menara tower yang di naikinya di Desa Harjowinangun, Kec. Godong, Kab. Grobogan, Rabu (22/12/2021) malam.

Aksi nekad laki – laki itu yang belakangan di ketahui bernama Agung (21) warga Dusun Dangi, RT. 01/RW. 02, Desa Harjowinangun, Kec. Godong kab. Grobogan tersebut sempat membuat geger warga sekitar. Entah apa yang ada dalam pikirannya hingga nekad memanjat tower dengan ketinggian sekitar 40 meter, usai bertengkar dengan isterinya.

Melihat kejadian itu sejumlah warga melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian diteruskan ke BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Grobogan.

Sehingga beberapa saat kemudian, tim BPBD tiba di lokasi dan melakukan upaya mediasi dengan korban. Usaha mediasi berlangsung cukup alot, hingga tim akhirnya harus naik tower dan berhasil membujuk korban untuk mengurungkan niatnya.

Korban akhirnya berhasil dievakuasi dengan selamat sekira pukul 21.30 WIB

Terpisah Kepala BPBD Grobogan, Endang Sulistyoningsih menyampaikan, kondisi korban saat dievakuasi sudah lemas, mungkin karena capek terlalu lama, Kamis (23/12/2021).

“Kami apresiasi terhadap tim yang gigih dalam melaksanakan evakuasi terhadap peristiwa percobaan bunuh diri tersebut,” singkatnya. (ADI/AW)

 32 total views,  1 views today

Baca Juga :  Polres Demak Gelar Latihan Dalmas Antisipasi Kerusuhan Pilkada

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of