WAY KANAN,Radarpostnasional.com – Bertempat di Kantor kampung Suka Negeri, Kecamatan Gunung Labuhan, Senin (20-11-2021) Kampung Suka Negeri menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) kampung untuk perencanaan tahun 2022.

Kegiatan Musrembang ini di hadiri Seluruh unsur kampung di mulai dari Kepala Kampung beserta perangkat kampung Suka Negeri, Sekcam Joni Effendi SE.MM dan Kasi PMK Rusdi SE dari kecamatn Gunung Labuhan yang mewakili camat Gunung lahuban, Babinkantibnas dan babinsa serta Kepala dusun, tenaga pendidikan, kesehatan,alim ulama,tokoh masyarakat,karang taruna dan pemuka masyarakat.

Berejalan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun acara tersebut kegiatan Musrembang di kampung Suka Negeri.
Rencana pembangunan untuk tahun 2022, Dan di sampaikan juga oleh kepala Kampung Suka Negeri Akeman.

Perencanaan kedepan yang di usulkan Gedung posyandu perlengkapan kesehatan yang di butuhkan, mushola,MCK, Meja/Bangku sekolah SD Suka negeri, Dana gotong royong kampung dan perlengkapan laennya yang di butuhkan untuk kampung. Usulan tersebut akan di bahas kembali untuk ke kecamatan apa yang sudah di usulkan dalam musrembang di kampung Suka Negeri, tujuan nya untuk kemajuan kampung Suka Negeri dan kebutuhan perlengakapn laennya untuk kampung tersebut. Seperti apa yang di usulan dapat bermanfaat dg sebaik2 nya

Acara musrembang tersebut mematuhi protokol kesehatan (prokes) yg mana di anjurkan oleh pemerintah setempat.
Kegiatan acara musrembang di adakan 1 tahun sekali dan telah terlaksana dengan aman, lancar dan tertib di kampung Suka Negeri. (Candra)

 23 total views,  1 views today

Baca Juga :  Talang Sakti Satgas TMMD Mampu Mempercepat Proses Pembangunan Jalan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of