Bangkalan,Radarpostnasional.com – Minggu 12-Des-2021,Dalam gebyar HUT Media Warta Hukum yang ke 14 mulai pukul 08.00WIB adakan baksos Vaksin di Desa Janteh Kecamatan Kwanyar Bangkalan. Baksos Vaksin yang diselenggarakan di desa Janteh yang dihadiri oleh Kapolsek Kwanyar,Danramil,Kepala Puskesmas,AKD ( Asosiasi Kepala Desa) , 16 Klebun,para jurnalis,sesepuh dan Perwakilan Kabiro dari setiap Kabupaten Kota di seluruh Indonesia.

Dari jumlah 800 anggota lebih ditingkat Nasional yang kini sudah 76% dari setiap Kabupayen dan Kota diseluruh NKRI sudah terisi perwakilan perwakilan.

Selaku Pimpinan Media Warta Hukum Mustofa, dalam sambutannya HUT yang ke 14 , Kita akan lebih bermitra kepada setiap instansi pemerintahan mengedepankan untuk menuju Jurnalis yang profesional serta intelektual, ungkap Mustota. Selain kegiatan Baksos Vaksinasi juga memberikan santunan anak yatim serta tali asih.

Klebun Janteh H Sulton yang turut memberikan tali asih diiringi AKD serta para klebun lainnya juga tersentuh hatinya untuk memberikan tali asihnya.Dukungan atau support dari warga yang sangat antusias pada acara HUT media Warta Hukum ke 14.

Slamet Hariyono,Spd selaku Ketua Paguyuban Pers Warta Hukum dalam sambutannya ini berkat kerjasama ,solidaritas serta kebersamaan dari para anggota Media Warta Hukum yang dikoordinir oleh Bapak Rokob SH selaku ketua panitia berjalan kondusif.

Ditengah acara pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa penghormatan untuk kebersamaan kepada para Klebun serta menjalin kemitraan pada setiap jurnalis/wartawan. Selaku insan Pers,Kita harus selalu menjaga kode etik serta kemitraan kepada setiap instansi pemerintahan.

HUT yang juga didukung oleh Fathurrohman jabatan Korlip Nasional di Media Warta Hukum,juga bergelut di blantika musik OM aktor Muda ( Orkes Melayu) selaku pimpinan serta pengusaha. Lantunan musik yang juga menghadirkan biduan serta biduanwati sebagai pengujung akhir acara.
HUT yang semarak, semoga kedepannya Media Warta Hukum lebih bisa berkembang kedepannya. ( BIN )

 26 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Margohayu Ajak Linmas Untuk Patroli Malam

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of