BANGKALAN,Radarpostnasional.com –Jelang acara puncak Pameran bonsai lokal Bangkalan dihadiri oleh Bupati Bangkalan Rkh. Abdul Latif Amin Imron.

Pada kesempatan itu Ra Latif panggilan akrabnya menyampaikan dalam sambutannya di Paseban Kota, pihaknya sangat mendukung dan memberikan apresiasinya atas terselenggara serta suksesnya acara tersebut. Bupati juga berharap kepada semua pencinta bonsai di kota Bangkalan senantiasa terus bisa menjalin kekompakan dan kebersamaan dalam wadah PPBI Bangkalan. Selain itu kepada seniman bonsai diharap terus berkreasi untuk menciptakan hasil karya seni yang nantinya bisa mempunyai nilai ekonomi yang tinggi.

Selesai memberikan sambutan Ra Latif langsung meninjau beberapa karya seniman bonsai yang dipajang di sepanjang jalan Paseban alon – alon kota. Tampak juga pada acara tersebut ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir hadir mendampingi Bupati.

Disampaikan oleh ketua pelaksana Pamlok Lora Dullo rasa terima kasihnya kepada pemerintah kabupaten Bangkalan yang telah mendukung sepenuhnya atas terselenggaranya kontes bonsai di tahun 2021 dengan sukses.

Terpisah pantauan media para pengunjung kontes bonsai tampak antusias berdatangan ingin melihat secara langsung berbagai jenis karya bonsai yang dipamerkan pada Pamlok kali ini. Semua terkesan kagum setelah melihat ragam dan liuk bonsai dari jenis tanaman yang berbeda, bisa menambah pengetahuan mereka di dunia perbonsaian.

Salah satu peserta bonsai mengungkapkan di sela – sela ramainya pengunjung, ” Saya bangga dengan hasil karya saya walau hanya mendapat bendera warna hijau di kelas prospek pada kontes kali ini, yang terpenting saya bisa tampil dan bisa memeriahkannya “

Di penghujung acara ketua pelaksana pamlok Lora Dullo Subair bersanding dengan Bupati Ra Latif sambil memberikan hadiah spesialnya berupa bonsai setengah jadi dari jenis Sancang. Itu diberikan sebagai bentuk terima kasihnya kepada Bupati atas dukungan dan apresiasinya.
(BIN)

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  25 Tahun Mengabdi, Alumni AKABRI 96 Buka Peluang Kerja melalui Pelatihan UMKM dengan Market Place Digital

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of