UNGARAN,Radarpostnasional.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 dan menyambut datangnya Nataru, di Kecamatan Ambarawa, Polres Semarang menggelar Apel Satgas Pariwisata, Selasa (30/11/21).

Hadir dalam apel kegiatan tersebut, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H.A, S.I.K, M.H., Wakapolres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo, SH., PJU Polres Semarang, Muspika Kecamatan Ambarawa, Kepala Puskesmas Kecamatan Ambarawa Drg. Dian Ari P, Lurah dan Kepala Desa se Kecamatan Ambarawa.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H.A, S.I.K, M.H., menyampaikan, agar Muspika Kecamatan Ambarawa, supaya tetap bersinergi, satu pemikiran, satu mindset, bahwa Covid 19 adalah tanggung jawab bersama.

“Kita berharap supaya Muspika kecamatan Ambarawa, dalam menyambut Nataru dan mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Semarang ini,” Kata AKBP Yovan Fatika.

Kapolres juga menghimbau, untuk selalu sosialisasikan, serta tekankan kepada masyarakat bahwa Covid 19 itu masih ada dan jangan terlena dengan terus menggalakkan jogo Tonggo.

“Berikan Edukasi kepada masyarakat, tentang pentingnya Protokol Kesehatan dan pentingnya vaksinasi,” tegasnya.

Terakhir, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pariwisata atas pengorbanan yang telah dilakukan dalam upaya pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ambarawa. (Adi)

 8 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Pos Kebon Agung Dampingi Peserta Akseptor KB

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of