BANGKALAN,Radarpostnasional.com –Pagelaran dan pameran bonsai yang diselenggarakan di penghujung tahun 2021 ini menuai keakraban dan kekompakan antar penggemar dan pecinta seni bonsai khususnya di kabupaten Bangkalan Madura.

Tampak pada Pameran Lokal (Pamlok) Bangkalan kali ini sesepuh PPBI Bangkalan H. Amin Mansur dan H. Imam Hambali turut hadir memeriahkan dan menyumbangkan karya-karyanya pada acara yang spektakuler ini. Mereka saling bercengkerama sambil melihat beberapa karya bonsai yang dipajang di sepanjang Paseban Kota. Terlihat sebuah keakraban yang hangat dari canda mereka setelah melihat para penggiat bonsai di kabupaten Bangkalan kompak dan guyub. (Minggu, 28/11/2021).

Tidak ketinggalan pula Bapak Wiwid dari kecamatan Burneh, Bapak Jalil dari kecamatan Modung, Bapak H. Rachmad dari Martajasah dan para senior bonsai lainnya yang juga ambil andil menyumbangkan karyanya di Pamlok tahun ini.

Informasi yang didapat dari ketua pelaksana Pamlok Lora Dullo Subair, peserta kontes yang diikuti oleh pe bonsai Bangkalan juga termasuk dari luar daerah tercatat 400 peserta. Angka tersebut sudah termasuk dalam 3 katagori, yaitu kelas prospek, kelas setengah jadi, dan kelas jadi. Hal itu menunjukkan antusias mereka di ajang pamlok yang digelar di Paseban Kota Bangkalan.

Keceriaan juga diungkap oleh Lora Dullo kepada media ” Alhamdulillah pada gelar pamlok kali ini tidak hanya mendapat apresiasi dari seluruh mania bonsai, tapi acara ini merupakan sebuah anugerah yang tak terbatas dapat mempertemukan para sepuh bonsai di Bangkalan.

Lora Dullo berharap setelah acara ini berakhir semoga teman- teman pecinta bonsai Bangkalan bisa terus menjalin silaturrahmi
yang erat dan kekompakan pada kegiatan- kegiatan yang lain. Salam satu hoby, tutupnya.
(BIN)

 17 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jelang Libur Nataru, Kapolres Batu Tinjau Tempat Wisata

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of