DEMAK,Radarpostnasional.com – Pada hari Sabtu 27/November 2021 Sugiono pamit sama istrinya mau tiduran di rel kereta api. Menurut narasumber yang di temui oleh awak (40) Eko warga Menur Mranggen.

“Menurutnya orang tersebut memang punya penyakit epilepsi/ayan kadang kumat kadang normal seperti biasa, setiap hari kerjanya mencari rumput buat makan kambing yang ia pelihara, itu di benarkan oleh Eko. Memang benar setiap hari ia mencari rumput mas,” ucapnya.

Padahal sudah di bunyikan klakson oleh masinis KA barang 2516 Limas Priuk cargo melintas kilometer km 12+1/2 terlihat orang berjalan kaki di jalur KA. manis, sudah beberapa kali membunyikan semboyan 35 tapi orang tersebut tidak mendengarkan tanda tersebut sehingga tertempar KA sehingga mengakibatkan MD.

Tindakan yang di ambil oleh petugas mengamankan lokasi Abdul Gani dan scuerity Taufik menuju lokasi amankan Perka katon Yudho koordinasi dengan Polsek dan Koramil Mranggen. Dan korban di tangani oleh pihak kepolisian guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Korban MD Sugiono bin Kasmiran desa Brumbung RT 1rw3 kel. Brumbung kecamatan Mranggen kabupaten Demak Jawa Tengah. Korban di bawa ke RS Pelita Anugrah Mranggen oleh petugas kepolisian dan anggota Koramil 12 Mranggen.

Himbauan dari humas Daop 4 Semarang ( Kris), “untuk pengguna jalan kaki yang melintas di rel KA harap waspada karena setiap saat kereta selalu melintas dan perlu masyarakat ketahui kalau jalan kereta api tersebut bukan merupakan jalan umum maka harus berhati-hati buat warga masyarakat yang melintas di jalan KA, pungkasnya.(AD)

 12 total views,  1 views today

Baca Juga :  Nelayan Hilang di Terjang Ombak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of