SUMENEP,Radarpostnasional.com – Menang mutlak pada perhelatan Pilkades serentak Sumenep 2021, pada Kamis (25/11/2021) kemarin, Adifatur Rahman bertekad majukan desa Saroka, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura Jawa timur.

Adifatur Rahman, yang mendominasi suara pada ajang Pilkades serentak Sumenep 2021 ini, berkomitmen membangun desa dan masyarakat desa Saroka terutama sektor perekonomian pasca membeludaknya Pandemi Covid-19 beberapa waktu lalu,

“Pertama, saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Saroka atas do’a dan dukungannya pada pelaksanaan Pilkades yang diselenggarakan didesa Saroka yang kita cintai ini,” terang kades terpilih desa Saroka, Adifatur Rahman, pada Jum’at (26 November 2021).

“Semoga amanah yang diberikan ini senantiasa menjadi kemajuan dan kemaslahatan bagi desa Saroka kedepan,” tambahnya.

Lebih dalam, Pemuda asli desa yang berada dijalan raya Tanjung ini memaparkan bahwa untuk membangun desa Saroka dirinya tidak bisa sendirian, tentunya peran serta dan kerja sama semua elemen masyarakat merupakan kunci utama.

“Membangun sebuah desa tidak segampang membalikkan telapak tangan, perlu dukungan dan kerjasama semua elemen. Sehingga, apa yang menjadi cita-cita luhur bersama akan terwujud.”

Dirinya berharap, semoga dengan terpilihnya dia dapat membangun desa yang lebih maju dan lebih sejahtera lagi,
“Harapan dan doa, semoga dengan terpilihnya saya senantiasa berdampak besar bagi kemajuan desa Saroka,” tandasnya. (Ardi)

 13 total views,  1 views today

Baca Juga :  Babinsa Hadiri Kunjungan Kerja Anggota DPRD Kabupaten Jepara Di Pendopo Desa Bandengan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of