WAYKANAN,Radarpostnasional.com –
Febriyanti gadis yatim piatu yang sekarang mengalami sakit parah, kini harus berpindah pindah dari rumah kerabat satu ke kerabat yang lain nya, miris nya lagi defriyabti hanya mampu terbaring tanpa pengobatan karna terkendala ketidakmampuan keluarga untuk mengobati gadis 17 tahun tersebut.

Hal ini diketahui setelah adanya postingan di beranda Facebook salah satu kerabat Febriyanti yang mengatakan bahwa keluarga membutuhkan uluran tangan dari siapapun yang iklas untuk membantu gadis tersebut untuk berobat, 23 November 2021.

Saat awak media mengetahui postingan di beranda Facebook RizkyPoedien yang menandai Aan Saputra yang mencantumkan no telp langsung mengkonfirmasi hal tsrsebut.

Aan yang mengaku sebagai paman dari Febriyanti gadis yang mengalami sakit, membenarkan bahwa keponakan nya sekarang sedang sakit dan sakit tersebut sudah lama namun tidak mendapatkan pengobatan yang berarti karna terkendala biaya, dan ia juga membenarkan bahwa Febriyanti adalah gadis yatim piatu yang tidak memiliki orang tua sejak lama.

“Benar pak, saya Aan paman kandung dari Febriyanti, memang sakit nya sudah lama tapi kami ini orang ga punya jadi untuk berobat pun kami harus mencari cara dulu, memang selama ini keponakan saya tinggal nya kadang sama saya kadang sama bibik nya yang ada di giham, kalau saya sendiri tinggal di dusun gabus blayar kampung pusang baru Kecamatan Way Tuba, dan sekarang Febriyanti nya sendiri sedang berada di rumah saya, kalau ada ukuran tangan dari siapapun yang Sudi membagi Rizki nya untuk keponakan saya berobat kami sangat berterimakasih, kasian dia” kata Aan yang tidak lain adalah paman kandung dari gadis yang terbaring sakit tersebut.

Baca Juga :  Polres Way Kanan Gelar Operasi Lilin Krakatau 2020

Atas hal tersebut di harapkan para dermawan dan pemerintah daerah khususnya dinas kesehatan, Dinas sosial khususnya kabupaten way kanan agar dapat meninjau dan memberikan sikap dalam menyikapi sakit yang di derita oleh Febriyanti gadis 17 tahun yang saat ini terbaring sakit, yang juga yatim piatu tersebut. (tiem/candra)

 29 total views,  1 views today

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of