SUMENEP,Radarpostnasional.com – Sungguh nahas apa yang dialami Munasu (44 tahun), warga desa Juruan daya, Kecamatan Batu putih, Sumenep, Jawa timur, yang hendak menggali batu namun justru terhimpit oleh Batu besar sekitar pukul 14.00 WIB, pada Ahad (21 November 2021).

Diketahui, Munasu (44tahun), yang merupakan petani ini beralamat di dusun Panjalin desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih.

Menurut, Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S,S.H., menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal dari Korban (Munasu) bersama saudara dan istrinya berangkat menuju Jurang galian batu bata yang berada di dusun Panjalin desa Juruan Daya, Kecamatan Batuputih, dengan membawa perlengkapan berupa Linggis,

“Selanjutnya, korban(Munasu) bersama keluarganya menggali batu, dan kondisi masih bekerja tiba-tiba ada Bulatan Batu yg longsor dan jatuh ke arah Korban, sehingga Korban terjepit oleh Bulatan Batu tersebut,”

Akibat kejadian tersebut, Korban(Munasu) meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP) karena mengalami cidera serius.

“Korban mengalami luka pecah di tulang batok kepala, serta bagian lengannya juga mengalami luka robek. Selanjutnya, Keluarga dibantu oleh para warga sekitar mengangkat korban dari jepitan Bulatan batu tersebut dan dibawa pulang ke rumahnya.”

Lebih jauh, Mantan Kapolsek Sumenep kota (AKP Widiarti S,Red) memaparkan bahwa pihak keluarga enggan untuk dilakukan Otopsi luar/dalam. (Zain)

 24 total views,  1 views today

Baca Juga :  Dugaan Perzinahan Oknum Perangkat Desa Di Desa Banyumeng Kec.Mranggen Kab.Demak

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of