KUDUS,Radarpostnasional.com – Minggu pagi, 20 Oktober 2021 jam 8 di gelora Bung Karno kabupaten Kudus dilaksanakan vaksin yang kedua. Penyelenggara kegiatan vaksin ini melakukan persiapan sejak malam hari agar paginya tidak ada kendala dan tertata dengan baik dan tertib pelaksanaan vaksin kedua.

Ketua Projo Kudus Ahmad menjelaskan vaksin yang kedua sama seperti pertama jaraknya sebulan lebih 1300 dosis yang kita bagikan Exel dari Jakarta. Jarak dari vaksin pertama dan kedua selama sebulan.

Acara ini bisa selenggara dengan baik atas kerjasama dengan dinas terkait. Semua anggaran dari DPP pusat Projo, dana tidak dari APBN. Para sponsor yang ikut berpartisipasi tercapainya acara ini yaitu Indofood, Indomart, Salim group ACCA.
Kordinasi antara DKK dan rumah sakit berperan didalamnya yaitu Maryam Mardi Rahayu, vaksin yang digunakan jenis sinovac.

Projo Kudus berterima kasih kepada pemerintah setempat yang menfasilitasi tempat sehingga acara tersebut berjalan sesuai rencana.

Harapan dari Projo Kudus semoga target dari pemerintah pusat mencapai angka 70 ℅ setiap kabupaten di seluruh Indonesia bisa tercapai dan imunitas masyarakat Indonesia bisa terlaksana dan tercapai. (Diana/Faizun)

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tidak Ada Jaringan Telepon dan Tidak Ada Jaringan Internet di Desa-desa di Kecamatan Ulu Pungkut

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of