BANGLAKAN | Radarpostnasional.com – Salah satu group WA , yaitu Group ‘Mitra Pemkab’ yang terbentuk di Kabupaten Bangkalan muncul vidio yang mempertontonkan Bambang Kadis Pendidikan Kabupaten Bangkalan bicara tidak pada mestinya, karena di video itu ia menunjukkan sikap tidak benar.

Di masa percobaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di dunia pendidikan pemerintah menganjurkan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) yang maksimal, salah satunya memakai masker. Hal ini bertujuan dengan PTM nantinya tidak diharapkan muncul kluster baru di lembaga kependidikan, dan itu sudah ditegaskan oleh pemerintah bersama OPD yang lain. Sehingga Bangkalan secepatnya berada pada level aman pandemi Covid-19 ini.

Disaat Bambang dan timnya dengan pakaian Gowesnya mengunjungi salah satu sekolah di Bangkalan, dengan santainya dia memberikan himbauan kepada muridnya untuk selalu prokes dan memakai masker saat PTM. Namun, ucapannya tidak sesuau dengan sikapnya, dia tidak sadar dirinya telah melanggar komitmen yang ada, ia menganjurkan, tetapi dia sendiri tidak memakai masker. Selain itu di saat jam kerja berlangsung Bambang asyik bersama tim Gowesnya melakukan kunjungan dinasnya ke sekolah dengan pakaian yang tidak sopan. Sebuah pertanyaan besar, ” Apakah itu pantas ”

Bambang juga tidak sadar di saat jam kerja berlangsung seharusnya dia berada di ruang kerjanya untuk melaksanakan tugasnya dengan baik, dan kegiatan gowes bisa dilaksanakan pada hari libur. Entah apa yang ada dalam benaknya sehingga perlakuan itu harus ditontonkan melalui video yang sudah tersebar. Atas sikapnya tersebut, sangat disayangkan anggota group karena tidak demikian dia selaku Kepala Dinas, seharusnya memberi contoh di Jajarannya yang baik bukan seperti di vidio itu. (BIN)

 12 total views,  1 views today

Baca Juga :  Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Jepara Dan Kodim 0719 Adakan Bansos

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of