DEMAK,Radarpostnasional.com – Pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) dilakukan Babinsa Babinsa Bolo Serda Bambang. S Koramil 01/Kota Kodim 0716/Demak saat melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyaluran bantuan BLT DD Bulan X Tahun 2021 di Desa Bolo Kecamatan Demak Kabupaten Demak.Jum’at 15/10/2021.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) yang diberikan kepada warga disalurkan kepada warga Desa Bolo sebanyak 27 orang warga penerima bantuan, dimana setiap orangnya menerima bantuan sebesar Rp. 300.000,-. Bantuan tersebut difokuskan untuk masyarakat prasejahtera yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Mekanisme pembagian diatur kedatangannya Banjar per Banjar, hal tersebut guna mengurangi terjadinya kerumunan orang banyak serta sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah”, ungkap Serda Bambang.
Serda Bambang selaku Babinsa Bolo Kecamatan Demak menerangkan dirinya bersama Bhabinkamtibmas selalu menghimbau dan mengajak warga yang hadir agar dalam pelaksanaan penyaluran BLT DD selalu menjaga ketertiban serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 sehingga Desa Bolo yang menjadi wilayah desa binaannya terbebas dari Covid-19.
“Kita ingin penyaluran BLT DD kepada warga yang berhak menerima bisa berjalan dengan tertib dan lancar namun protokol kesehatan tetap harus dipatuhi agar masyarakat menerima bantuan tetap aman dari Covid-19”, ucapnya. (Adi)

 7 total views,  1 views today

Baca Juga :  Prajurit Ciptakan Listrik di Daerah Terpencil

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of