LAMPURA,Radarpostnasional.com – Program Pemerintah pusat dalam membantu masyarakat miskin, dapat di rasakan oleh mereka yang mempunyai penghasilan yang pas pasan. salah satunya subsidi Gas 3 Kg yang di peruntukkan untuk masyarakat miskin.

Tetapi terkadang di lapangan masih banyak kita temukan keluhan dari masyarakat atas kelangkaan Gas di tengah masyarakat, susah di dapat, kalau pun ada harganya mahal, kisaran 25-30 ribu Rupiah/ tabung Gas, hal tsb sudah berlangsung cukup lama pak, imbuh masyarakat.

Hal tersebut tentu merugikan masyarakat apalagi di tengah Pandemi Covid -19 sekarang ini. Masyarakat meminta Pemerintah dan Dinas terkait Perindustrian dan Perdagangan, serta DPR untuk selalu rutin melakukan Pengawasan, kalau terindikasi ada Permainan untuk meraup keuntungan yang sebesar-besarnya sudah seyogyanya,diberikan sangsi yang tegas.

Bila perlu di cabut izin pangkalannya, karena sudah sangat merugikan masyarakat banyak. Jangan menutup mata dan telinga, bagi Dinas yang terkait yang mempunyai kewenangan di bidangnya. (Iwan / Team SPRI)

 15 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kodam IV/Diponegoro Dukung Revitalisasi Danau Rawa Pening Ambarawa

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of