PURWAKARTA,Radarpostnasional.com – Sebuah truk bermuatan bata merah bernomor polisi (nopol) T 8682 ZU mengalami rem blong dan terguling saat melintasi tanjakan sate tanjungsari Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, Jum’at (01-10-2021) pagi. Akibat peristiwa itu, 1 orang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, akibat rem blong sepanjang 20 meter dengan posisi mundur dan kondisi truk bermuatan bata merah kurang lebih sebanyak 35ribu bata yang akan dikirim ke warga desa Galudra.

Tidak lama saat kejadian saat menerima laporan dari warga tim laka lantas Polsek Pasawahan dan polres purwakarta turun langsung ke lokasi kejadian, setelah itu truk tersebut langsung diamankan di Polres Purwakarta.

Yudi Ginanjat selalu Pj.Kepala Desa Tanjungsari saat dikonfirmasi lewat telepon menjelaskan, hari ini lagi-lagi ada korban kecelakaan karena kondisi jalan yang sanga  curam dan sempit, saya memohon kepada Pemkab Purwakarta untuk supaya diperlebar karena itu jalan kabupaten dan sering banyak korban kecelakaan,” ucapnya. (Ajo)

 11 total views,  1 views today

Baca Juga :  FPII dan Dewan Pers Independen, Mengecam Keras Pembunuhan Wartawan di Simalungun

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of