Ket. Foto :Tampak kepala desa Bilapora rebba, menyaksikan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Pendopo Balai desa setempat

SUMENEP,Radarpostnasional.com – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang ada di desa Bilapora rebba, kecamatan Lenteng, Sumenep, sempat membeludak. bertempat di Balai desa setempat pada Rabu (22 September 2021).

Dari pantauan media RPN dilapangan, pendopo Balai desa Bilapora rebba sempat dipadati masyarakat setempat yang sempat mengantri untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemdes setempat yang bekerjasama dengan Puskesmas Muncek.

Tim Nakes bersama Jajaran Pemdes dan Masyarakat desa Bilapora rebba saat pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Kepala desa Bilapora rebba,H. Muhammad Sarraf S.Sos., saat dikonfirmasi di sela-sela proses Vaksinasi Covid-19 menyampaikan bahwa suksesnya kegiatan kali ini berkat dukungan semua pihak, “ini semua berkat kerja sama semua pihak baik dari Pemdes, tokoh masyarakat ataupun dari pihak manajemen kesehatan (Puskesmas) setempat yang telah berpartisipasi dan mensosialisasikan selama ini kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin Covid-19 ini,” terang H. Muhammad Sarraf pada Rabu, 22 September 2021.

“Sehingga hasilnya dapat kita lihat pada pelaksanaan hari ini,”tambahnya.

Lebih jauh kades Bilapora rebba menjelaskan, bahwa Pemdes bersama PKM Muncek menyediakan sekitar 300 dosis pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Iya, sekitar 300 dosis mas. sampai saat ini sekitar pukul 11.30 WIB sudah terealisasi sekitar 200 orang lebih. nanti kami yakin akan tembus sekitar 300 Orang.” tandasnya dengan nada semangat.

Diapun berharap, Semoga dengan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat desa Bilapora rebba kedepan, sehingga Herd imunity masyarakat meningkat dan terbebas dari Pandemi ini. (Zain)

 6 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tak Henti-Hentinya Danramil 03/Serengan Sampaikan Penekanan Dalam Apel Pagi

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of