Tampak masyarakat desa Muncek barat mengantri untuk melakukan vaksinasi Covid-19 dipendopo balai desa setempat

SUMENEP,Radarpostnasional.com – Ratusan dosis Vaksin Covid-19 terserap, pada proses vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Muncek barat, Kecamatan Lenteng, Sumenep, di pendopo balai desa setempat pada Rabu (22 September 2021).

Dari pantauan media ini dilapangan, tampak ratusan warga dari desa Muncek barat mengantri menunggu giliran untuk divaksin oleh tenaga kesehatan. Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini, Pemdes Muncek barat menggandeng Pusat Kesehatan Masyarakat Muncek dan dilaksanakan dari pukul 09.00 wib.

Salah satu tokoh masyarakat, yang juga pernah menjabat Kepala desa Muncek barat, H. Lutfi, sangat mengapresiasi membludaknya kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang dilaksanakan ini.

“Alhamdulillah mas, Antusiasme masyarakat desa Muncek barat dalam kegiatan Vaksinasi ini sangat fantastis, semoga dengan langkah ini sebagai solusi dari permasalahan Pandemi Covid-19 ini,” kata H. Lutfi, saat ditemui disela-sela kegiatan vaksinasi.

Ditempat terpisah, Pejabat Sementara (PJ) kepala desa Muncek barat, Mahrudin, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini berkat partisipasi semua pihak.

“Suksesnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini berkat perjuangan semua pihak selama ini, yang telah berpartisipasi ikut mensosialisasikan ke tengah-tengah masyarakat,” terangnya pada media ini pada Rabu (22 September 2021).

“Hingga akhirnya pada pelaksanaan hari ini ratusan warga Muncek barat dapat melaksanakan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemdes setempat bersama PKM Muncek cukup baik,” tandasnya. (Zain)

 7 total views,  1 views today

Baca Juga :  Zona Merah di Jl. Tipar Cakung Gg. Barokah RT. 001/04 Kel. Semper Barat Kec. Cilincing Jakarta Utara

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of