Teks : Olah tkp korban Rubiyati oleh Polsek kota Sidoarjo.

SIDOARJO,Radarpostnasional.com – Warga Magersari digegerkan dengan adanya wanita ditabrak Kereta Api Penataran Jurusan Blitar dengan kondisi sangat mengenaskan.

Sementara itu korban bernama Rubiyati ( 60 th ) warga gg buntu RT 01 RW 04 kelurahan magersari Kecamatan Sidoarjo.

Sedangkan Kapolsek kota Kompol Anggono jaya S.ST.MM mengatakan ” Ada seorang wanita yang tertabrak kereta Api Rabu (22/09/2021) sekitar pukul 05.00 dan dilaporkan pukul 06.00 ” jelasnya.

” Selain itu menurut saksi Ade Ahmad Safeny (30 th) yang bertugas menjaga perlintasan kereta Api 58 Magersari sudah mengingatkan dan berteriak karena ada seorang wanita yang duduk diatas rel supaya wanita itu beranjak dan menyelamatkan diri , karena korban sempat berdiri sebentar kemudian duduk kembali,” ungkapnya.

Lebih lanjut Anggono menambahkan ” Namun nahas KA telah membunyikan klakson tpi korban tidak menghiraukan ,sedangkan KA sudah melaju dengan kecepatan 80 km/ jam dan sudah mengurangi kecepatan / mengerem tetapi tidak berhenti karena jarak semakin dekat sehingga akhirnya korban tertabrak KA Penataran di tengah rel dan terseret beberapa meter ,akibatnya tubuh korban berserakan dan terpotong ” urai Anggono seperti dituturkan Ade.

Sementara itu atas kejadian tersebut masinis melaporkan diri peristiwa tabrakan tersebut, dan di tindak lanjuti unit reskrim Mapolsek Kota Sidoarjo guna penanganan lebih lanjut.

Sedangkan Anggono menambahkan ” Saat anggota reskrim akan melaksanakan olah kejadian perkara ( tkp ) seorang laki-laki ( 58 th) mantan karyawan PT.Comfeed buduran mengaku jika korban tersebut merupakan istrinya ” jelasnya.

Suparman menuturkan ” istri saya bangun tidur dan pamit jalan-jalan , dan saya kaget klo istri saya sudah tertabrak kereta Api dengan kondisi seperti itu,” tuturnya. ( Nik )

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Kepala BPN Jakarta Selatan Hadiri Sertijab Kepala BPN Jakarta Pusat

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of