SIDOARJO,Radarpostnasional.com – (Selasa 14/9/2021) Adanya pekerjaan proyek ini dikerjakan oleh PT KHARISMA MULTI JAYA sebagai Peningkatan jalan Ngaban – Kedung Banteng, pekerjaan proyek tersebut mendapat banyak dukungan dari masyarakat karena jalan mereka sebentar lagi akan bagus.

Warga sangat berterimakasih kepada Bupati Sidoarjo bersama Dinas Pekerjaaan Umum Bidang Binamarga dan sumber daya air, begitu juga menyampaikan kepada pemborong yang mengerjakan pekerjaan ini karena melibatkan warga juga bekerja, baik buruh tukang maupun karang taruna untuk jaga Bego, baik dari segi mengatur jalan semua terlibat mudah-mudahan proyek ini selesai sesuai waktu yang diberikan dan berjalan dengan lancar.

Dengan adanya peningkatan jalan Ngaban – Kedung Banteng supaya perekonomian masyarakat desa Ngaban – Kedung Banteng berkembang dan maju, adapun proyek ini dari APBD Sidoarjo dari pajak masyarakat kembali kemasyarakat.

Proyek ini diawasi betul – betul oleh masyarakat pemerintah lembaga dan semua masyarakat sampai saat ini proyek ini masih berjalan sesuai dengan RAP dan kemauan pemeritah ke depan Sidoarjo semakin jaya dan jalannya bagus. (S & Team)

 10 total views,  1 views today

Baca Juga :  Tingkatkan Keamanan, TNI-Polri Kalinyamatan Serahkan Banner Jadwal Pos Kamling

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of