PURWAKARTA,radarpostnasional.com – Seorang pria berinisial AH, warga Desa Nangerang, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta ditemukan tewas gantung diri di Desa Raharja, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Pada Sabtu (11/9/2021).

 Di tubuh pria berusia 58 tahun itu ditemukan surat wasiat diduga ditulis oleh korban dalam selembar kertas yang terikat pada ikat pinggang celana korban.

 Surat wasiat itu bertuliskan, ‘Urang kapaksa ngahiri hirup gagara si iwan kuwu jeng pamajikanna urang ges cape di jien boneka ku si kuwu. (Saya terpaksa mengakhiri hidup gegara si Iwan kepala desa dan istrinya. Saya sudah cape dijadikan boneka oleh kepala desa).

 Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, melalui Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah mengatakan, sekitar pukul 07.00 wib, pada Sabtu, 11 September 2021, korban saat itu ditemukan oleh warga yang melintas di sekitar lokasi.

Saat itu, sambung dia, saksi ketika mengendarai sepeda motor dengan tujuan mau berangkat kepasar wanaysa seketika pingin buang air kecil di pinggir jalan, kemudian melihat ada orang sedang berdiri di sebuah saung.

 Ketika saksi mencoba memanggil, namun tidak menjawab. Lalu saat oleh saksi di dekati diketahui korban terlihat diduga gantung diri. Kemudian saksi melaporkan temuan tersebut ke kerumah perangkat perangkat desa setempat. Selanjutnya pihak desa melaporkan kepihak Polsek Wanayasa,” ucap Fitran.
Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban diketahui berangkat dari rumah sudah 3 tiga hari.

 Menurut Fitran, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri akibat tekanan batin.

 Dari hasil olah TKP, sambung polisi menemukan sepucuk surat diduga di tulis korban yang ada di badannya.

 Didalam badan korban terdapat tulisan menjelaskan tentang perasaan sakit hati korban kepada seseorang yg bernama sdr Iwan alias kuwu warga Desa Wanayasa,” ucap Fitran.(Maman)

 14 total views,  1 views today

Baca Juga :  Ambruknya Catwalk (Jembatan), KSOP Kalianget: Kami sudah kirim surat untuk diperbaiki

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of