WAYKANAN,Radarpostnasional.com – Jajaran angota Polsek Baradatu,Waykanan memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa warga kampung setia negara melalui Babin Kamtibmas yang di pimpin panit Binmas Aiptu Juarta S.H Jum’at 30/Juli/2021.

Sembako yang diberikan kepada masyarakat yang menjalan kan Isoman di rumah nya tidak lah luput dari rasa peduli jajaran polri yang selalu hadir dan memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Apa lagi bagi masyarakat yang menjalan kan isolasi mandiri (Isoman),sangat lah mereka membutuhkan bantuan kita semua bukan nya hanya kami jajaran anggota Polsek saja namun siapa pun bagi yang mampu mari kita bantu kelurga kita yang lagi dalam menjalan kan Isoman,”kata Juarta.

Ditempat berbeda Kompol Mulyadi selaku Kapolsek Baradatu menyampai kan ” Apa yang diberikan kepada masyarakat setia negara yang lagi menjalan kan Isoman semoga dapat membantu mengurangi beban kebutuhan sehari-hari dan kami selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamabatan Baradatu agar mematuhi prokes dan mentaati aturan pemerintah yang telah di sampai kan kepada kita semua agar kita patuhi,” tegasnya.

Lanjut Kapolsek “Setiap Babinkamtibmas masing-masing yang bertugas di kampung selalu saya perintah kan agar dapat bersenerzi dengan team gugus tugas yang ada di kampung agar selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi prokes antara lain agar tidak melakukan kerumunan,” pungkas Kapolsek. (Candra)

 12 total views,  1 views today

Baca Juga :  Bantu Polda Jateng Ciptakan Kondisi Aman dan Damai, Ketua PWNU Jateng Beri Pernyataan Menyejukkan

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of